Thursday 19 March 2015

Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hitam Bersama Khusus Discount



Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hitam

Harga : 265.000


Deskripsi Produk




Lavios Power Bank PB-512C sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun waktu Anda membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas 5200mAh, tak tersedia lagi ada problem melacak sumber energi pas Anda perlu daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, sanggup menunjukkan energi yang tersisa pada power bank. Perihal ini tentu saja akan memudahkan Kamu untuk menyadari kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Serta tersedia fitur senter berwujud lampu LED.



Output Besar

Daya output dari Lavios PB-512C ini adalah sebesar DC 5V/1A, memadai untuk mengonsumsi Tablet Computer layaknya iPad, Dan juga smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya perlu waktu sampai 6 jam dan untuk input charging time cukup 1.5-2 jam sehingga Anda bisa Dengan cepat isi daya bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Bentuk berasal dari power bank yang kecil dan ringan, menyebabkan Kamu leih mudah dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga sanggup membawa power bank ini kemanapun Kamu pergi. Sangat cocok untuk Kamu yang mempunyai aktivitas yang padat tiap tiap harinya.



8 Style Konektor

Power Bank ini memiliki 8 Model konektor pada lain Micro USB, Mini USB, Nokia DC02.0, Sony Ericsson, Samsung S20, dan iPhone, PSP, Samsung P1000.



Penggunaan Aman

Power Bank ini dilengkapi Bersama dengan Over Discharge Protection, Over Charge Protection yang bermanfaat untuk memelihara perangkat dari pengisian kekuatan yang berlebihan dan Short Circuit protection yang berguna untuk merawat arus pendek dan terjadi nya korsleting terhadap perangkat Anda.





Jual Lavios Power Bank PB-512C dan temukan product Power Bank Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko Online Lazada.co.id.

 






Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kita bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan Terlampau tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products