Monday 9 March 2015

Panasonic KX-TG 1311 Dect Phone - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Panasonic KX-TG 1311 Dect Phone - Hitam Bersama dengan Spesial Discount



Panasonic KX-TG 1311 Dect Phone - Hitam

Harga : 524.000


Deskripsi Produk




Satu kembali koleksi memiliki kualitas dari Panasonic yaitu telepon Dengan performa yang amat baik. telepon satu saluran yang Kamu mampu gunakan terhadap perkantoran ataupun di tempat tinggal untuk keperluan pribadi. telepon ini dapat Kamu taruh pada meja atau pun Kamu bisa tempelkan pada dinding.



Fitur & Spesifikasi

Anda dapat melaksanakan 10 kali redial Bersama telepon ini, beri tambahan kemudahan bagi Kamu sekiranya Anda dambakan menghubungi no sebelumnya. Telah dapat dukungan Bersama dengan fitur Voice Mail, dan juga mempunyai menu Bersama layar LCD. Kamu sanggup menyimpan 50 nomer dalam fitur Phone Book serta Anda terhitung mampu menyimpan 9 Hot-Key Dial untuk kemudahan Kamu menguhubungi suatu nomor. Bersama durasi pengisian tenaga selama 7 jam yang memebuat telpon ini bisa bertahan 120 jam didalam mode Stand-by Bersama dengan lama sementara untuk bicara selama 17 Jam.







Panasonic KX-TG 1311 Dect Phone - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kita jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Panasonic KX-TG 1311 Dect Phone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan benar-benar murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products