Thursday 30 April 2015

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning Bersama Spesial Disc.



Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning

Harga : 932.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya cocok Dengan kenyamanan Kamu pas sedang memakainya. Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini sanggup menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini dirancang Bersama dengan driver unit 44 mm dan membawa mutu audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan mutu audio yang memukau, pastinya Kamu tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini terhitung disempurnakan Bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan Dengan nada yang senantiasa prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ada Bersama perpaduan warna putih, biru dan kuning yang menarik Dengan ukuran headband yang sanggup diatur sesuai Dengan permohonan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan di dalam selagi yang lama. Headphone Bersama dengan type on-ear ini terlalu ringan, sehingga ringan dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini kompatibel Dengan berbagai perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda di dalam munggunakan beraneka gadget untuk memakai Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone punyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning dan temukan produk Headphone Over-the-Ear Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning bakal membawa dampak yakin diri kami bertambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products