Friday 10 April 2015

Blackberry Dakota 9900 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Dakota 9900 - Hitam Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Blackberry Dakota 9900 - Hitam

Harga : 4.599.000


Deskripsi Produk




Berbeda dari desain smartphone Blackberry biasanya yang manfaatkan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 memakai dual input yakni sentuh dan ketik. Sesuai bagi Kamu yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh namun belum dapat meninggalkan tombol QWERTY.


Tipis, Nyaman Di dalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 nampak nyaman Didalam genggaman tanpa menjadi berat walaupun digenggam Dalam waktu yang cukup lama. Kamu mampu Dengan nyaman berlama-lama chatting Dengan teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama dengan model Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak hanya mempunyai QWERTY untuk fasilitas input namun juga sanggup menggunakan fasilitas sentuh layar yang mempunyai kedalaman 16 juta warna. Kamu bisa bebas menikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Dakota 9900 bakal mengimbuhkan kecepatan yang lebih. Lakukan beraneka hal lebih cepat Bersama dengan mesin canggih teranyar di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa berjalan Dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan juga terdapat terhadap Blackberry Browser, dimana Kamu bisa terhubung halaman website tanpa jeda karena sistem rendering yang lebih cepat.


NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu memadai laksanakan sentuhan untuk mengakses Bersama dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 termasuk bisa membuka Bersama dengan perangkat lain yang menopang NFC.









Blackberry Dakota 9900 - Hitam akan menyebabkan yakin diri kita jadi tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Dakota 9900 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu murah Dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products