Sunday 12 April 2015

LG Optimus L3 E400 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3 E400 - Putih Bersama Spesial Discount



LG Optimus L3 E400 - Putih

Harga : 899.000


Deskripsi Produk









Bagi Anda yang tengah melacak produk smartphone memiliki kualitas Bersama dengan harga terjangkau, LG Optimus L3 E400 mampu menjadi pilihan yang tepat. Hadir Bersama dengan layar berukuran 3.2 inci, smartphone ini memiliki kebolehan untuk mobilisasi bermacam aplikasi Dengan pertolongan sistem operasi terlaris di dunia, Android, Bersama dengan versi 2.3.6 (Gingerbread). Ditambah Bersama dengan kinerja yang memadai baik, smartphone ini siap mendukung segala kegiatan Kamu sehari-hari.



Kinerja

LG Optimus L3 E400 memiliki chip prosesor berkecepatan 800 Mhz yang Ditambah Dengan kapasitas RAM sebesar 384 MB yang cukup untuk mobilisasi beragam aplikasi ringan. Tidak cuma itu, sebuah kamera berkekuatan 3.15 megapiksel terhitung disematkan terhadap smartphone ini yang berfungsi untuk mengabadikan setiap memori terbaik Anda Bersama keluarga dan kerabat terdekat.



Konektivitas

Smartphone ini bekerja lewat jaringan 3G HSDPA 900/2100 serta Ditambah Bersama dengan kekuatan menangkap sinyal WiFi untuk menopang koneksi internet pada LG Optimus L3 E400. Sedangkan untuk transfer data, smartphone ini miliki slot micro USB 2.0 serta perangkat bluetooth 3.0 sebagai tempat transfer information nirkabel.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual LG Optimus L3 E400 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







LG Optimus L3 E400 - Putih bakal mengakibatkan percaya diri kita makin tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus L3 E400 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan amat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products