Tuesday 21 April 2015

Nokia Asha 501 - Dual GSM - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 501 - Dual GSM - Putih Dengan Teristimewa Discount



Nokia Asha 501 - Dual GSM - Putih

Harga : 926.500


Deskripsi Produk





Nokia kembali menghadirkan jajaran Asha Bersama Dual SIM, Nokia Asha 501. Dirancang Dengan bentuknya yang mungil, handphone ini punya fitur yang memadai lengkap layaknya kamera beresolusi 3.15 MP serta koneksi WiFi. Bagi Anda yang berjiwa dinamis dan selalu menghendaki eksis Bersama harga yang ekonomis, Nokia Asha 501 bisa jadi jawaban atas keinginan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Nokia Asha 501 dapat jadi pilihan bagi Anda. Berlangsung di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Desain Mungil

Nokia Asha 501 dikemas Bersama dengan bentuk yang begitu mungil, pas di genggaman tangan ataupun kantung Anda. Dengan bermacam pilihan warna cover belakang begitu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, handphone ini ditambah Bersama kamera beresolusi 3.15 MP dan juga video memiliki kwalitas QVGA @15fps. Kamu mampu menyaksikan video ataupun bermain games di layar berukuran 3"" beresolusi 240x 320 piksel dan kerapatan 133ppi yang memadai tajam dan jernih.



Konektivitas

Nokia Asha 501 siap mengantar Kamu untuk berjelajah di internet Dengan cepat lewat koneksi information yang didukung jaringan GSM. Untuk menolong jaringan nirkabel, Anda pun sanggup manfaatkan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Kamu terhitung mampu mentransfer information Bersama dengan perangkat lain memanfaatkan Bluetooth 3.0 serta port USB.





Jual Nokia Asha 501 - Putih dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Nokia Asha 501 - Dual GSM - Putih dapat sebabkan percaya diri kami jadi tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Asha 501 - Dual GSM - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan sangat tidak mahal dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products