Sunday 5 April 2015

LG Optimus L1 II E410 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L1 II E410 - Hitam Dengan Teristimewa Disc.



LG Optimus L1 II E410 - Hitam

Harga : 999.000


Deskripsi Produk









Bagi Kamu yang sedang mencari product smartphone memiliki kualitas Bersama harga terjangkau, LG Optimus L1 II E410 sanggup menjadi pilihan yang tepat. Ada Bersama layar berukuran 3 inci, smartphone ini mempunyai kebolehan untuk menjalankan beragam aplikasi Bersama dengan pemberian proses operasi terlaris di dunia, Android, Bersama dengan versi 4.1.2 (Jelly Bean). Disempurnakan Bersama dengan kinerja yang cukup baik, smartphone ini siap mendukung segala kesibukan Kamu sehari-hari.



Kinerja

LG Optimus L1 II E410 punyai chip prosesor Qualcomm Snapdragon S1 berkecepatan 1 GHz yang Disempurnakan Bersama kapasitas RAM sebesar 512 MB yang memadai untuk menggerakkan bermacam aplikasi ringan. Tidak hanya itu, sebuah kamera berkekuatan 2 megapiksel terhitung disematkan pada smartphone ini yang bermanfaat untuk mengabadikan tiap tiap memori paling baik Kamu Bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat.



Konektivitas

Smartphone ini bekerja melalui jaringan 3G HSDPA dan juga Disempurnakan Bersama dengan kemampuan menangkap sinyal WiFi untuk membantu koneksi internet pada LG Optimus L1 II E410. Sedang untuk transfer data, smartphone ini miliki slot micro USB 2.0 serta perangkat bluetooth 3.0 sebagai sarana transfer data nirkabel.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual LG Optimus L1 II E410 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







LG Optimus L1 II E410 - Hitam bakal membuat yakin diri kita makin tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus L1 II E410 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan amat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products