Monday 27 April 2015

Jabra Clear Bluetooth Earphone - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Jabra Clear Bluetooth Earphone - Putih Dengan Pribadi Discount



Jabra Clear Bluetooth Earphone  - Putih

Harga : 525.000


Deskripsi Produk




Anda kini tanpa wajib sibuk ketika tengah sibuk dan perlu terima panggilan telepon. Dengan Jabra Clear Bluetooth Earphone - Putih, Kamu cukup menerima panggilan tanpa wajib repot memegang handphone. Jabra Clear Earphone ada sebagai bluetooth headset Dengan desain yang elegan Headset bluetooth ini menopang teknologi Bluetooth 3.0 sehingga mempermudah dan sistem pairing yang lebih aman. Earphone ini dapat dukungan Bersama dengan teknologi DSP yang bisa memberi tambahan kualitas nada yang berdefinisi tinggi dan jernih. Bluetooth earphone ini mempunyai selagi bicara hingga 6 jam dan pas siaga sampai 8 hari.



Teknologi DSP

Teknologi ini menambahkan Kamu kualitas nada yang jernih sehingga Kamu mampu Bersama lebih nyaman disaat melakukan percakapan. Teknologi ini dapat secara otomatis menyesuaikan besarnya suara berdasarkan lingkungan sekitar, menjadi Anda senantiasa nyaman waktu jalankan obrolan menggunakan Bluetooth headset ini.



Streaming Multimedia

Berkat teknologi A2DP, Anda tidak hanya dapat menjawab panggilan namun Anda terhitung dapat Bersama mudah mendengarkan musik dari handphone Anda. Anda lebih-lebih sanggup mengontrol musik berasal dari perangkat kala streaming dari perangkat lainnya seperi berasal dari handphone Anda. Selain itu, Kamu termasuk dapat mendengarkan direksi perintah berasal dari GPS Dengan bluetooth earphone ini.







Belanja Jabra Clear Bluetooth Earphone - Putih dan cari produk Aksesoris Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Jabra Clear Bluetooth Earphone - Putih bakal membuat percaya diri kami jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Jabra Clear Bluetooth Earphone - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan terlalu murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products