Saturday 18 April 2015

Sahitel S77 Single Line Telephone - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sahitel S77 Single Line Telepon - Hitam Bersama Spesial Diskon



Sahitel S77 Single Line Telepon - Hitam

Harga : 241.900


Deskripsi Produk




Sahitel S77 merupakan telpon yang ideal untuk pemakaian di rumah ataupun kantor. Bersama fitur Auto Hang Up, Anda bisa menghambat selagi bicara. Ditambah Dengan bermacam fitur canggih lainnya, telephone single line ini kini ada Bersama harga yang cukup terjangkau.



Fitur Auto Hang Up

Dengan fitur ini Kamu mampu pilih dan menghambat pas bicara disaat melaksanakan panggilan telepon. kala Kamu telah mengatur lama saat panggilan, maka otomatis panggilan akan terputus. Dengan hal ini Kamu sanggup menghemat pembayaran telepon agar tidak melonjak tinggi.



Memori Penyimpanan

Telepon Sahitel S77 Single Line Telepon berwarna hitam ini punya memori penyimpanan nomer telephone sehingga Anda sanggup menyimpan nomor-nomor penting atau yang kerap Anda telepon. Kamu juga sanggup merekam dan memandang lagi no telepon yang masuk atau keluar.



Fitur Lain

Sahitel S77 terhitung dapat dukungan Bersama berbagai fitur lainnya untuk membantu kesibukan telephone Anda. Tersedia 8 type ringtone, sistem penguncian, monitor display, redial, volume, Called ID, suara tunggu, fungsi jam dan tanggal dan juga alarm. Kamu termasuk bisa memakai speakerphone yang memudahkan Kamu saat sedang jalankan kegiatan lainnya.







Sahitel S77 Single Line Telephone - Hitam dapat mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Sahitel S77 Single Line Telepon - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlampau murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products