Tuesday 28 April 2015

Sony Xperia M C2005 Dual SIM - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia M C2005 Dual SIM - Putih Dengan Khusus Discount



Sony Xperia M C2005 Dual SIM - Putih

Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




Xperia M Dual C2005 datang Dengan spesifikasi yang serupa Bersama Xperia M C1905. Yang membedakan adalah Xperia M Dual C2005 disempurnakan Dengan fitur dual SIM GSM. Tampil Bersama dengan desain premium, kamera pintar dan kinerja dual core optimal, smartphone ini terhitung menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani aktivitas Anda. Sony Xperia M Dual merupakan pilihan yang tepat bagi Kamu yang nikmati teknologi terkini Dengan harga terjangkau.



Dual SIM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air memicu Sony merilis smartphone Xperia M Dual Dengan fitur dual SIM. Kamu mampu manfaatkan kedua kartu GSM secara bersamaan. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800 MHz, Anda bebas sertakan kartu GSM apa saja yang sanggup hidup secara bersamaan.



Desain OmniBalance

Sony Xperia M Dual dikemas Dengan desain OmniBalance yang slim Dengan bentuk yang simetris yang tetap nyaman kala digenggam. Materialnya termasuk dirancang Bersama dengan material premium di mana tombol power dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan disaat Kamu membawa smartphone ini.



Layar Scratch-resistant Glass 4"

Sony Xperia M Dual di dukung Dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel Bersama kerapatan 245 ppi yang mengimbuhkan penampilan maksimal untuk nikmati hiburan multimedia. Ditambah Dengan kekuatan multi-touch hingga 4 jari, Anda tidak wajib khawatir layar akan tergores gara-gara layarnya udah dibalut Bersama dengan scratch-resistant glass.



Fungsi One-Touch NFC

Berbagai Bersama rekan dan terhubung Bersama dunia kini begitu mudah. Bersama konektivitas NFC yang dapat mentransfer knowledge 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Kamu cukup menempelkan handphone Bersama dengan perangkat lain yang termasuk ditambah Bersama teknologi NFC untuk saling sharing data. faedah One-touch ini juga amat mungkin Anda untuk lihat foto berasal dari handphone ke TV lewat One-touch Mirroring Bersama dengan cukup menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit berasal dari smartphone lewat speaker Bluetooth atau headphone wireless lewat One-touch Listening.



Kinerja Optimal

Untuk urusan kinerja, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1 GHz Krait Bersama dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 And MSM8227 dipadu Dengan Adreno 305 dan memori RAM 1 GB dapat terjadi mulus di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB dan juga dilengkapi slot micro SD untuk penyimpanan information lebih besar. Disempurnakan Bersama dengan Stamina Mode, Anda sanggup memperpanjang kala hidup baterai sampai Bersama 4 kali lebih lama.



5 MP Smart Camera

Bidik Bermacam momen punya nilai Dengan kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Bersama dengan smart camera terkandung Beraneka fitur layaknya white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam terhitung Dengan kualitas 720p HD untuk mutu optimal.



Konektivitas

Anda bisa menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya membuka terhadap tiap-tiap kala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 mendukung Anda share file Dengan kawan atau keluarga.









Sony Xperia M C2005 Dual SIM - Putih akan membawa dampak yakin diri kita makin tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia M C2005 Dual SIM - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan benar-benar murah dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products