Thursday 30 April 2015

Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam Dengan Teristimewa Discount



Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




Smartphone udah menjadi anggota perlu didalam kehidupan spesial para pengguna. Hal itu yang melandasi smartphone menawarkan akses ke dunia hiburan dan fitur yang praktis Bersama harga yang ekonomis. Motorola menyaksikan kesempatan ini Bersama meluncurkan Motorola Fire XT. Citarasa Gingerbread , kamera 5MP dan fiur multimedia yang lengkap, jadi kelak jadi magnet tersendiri bagi pengguna smartphone.



Desain

Motorola Fire XT mempunyai desain yang ergonomis. Keempat sudutnya membulat dan mengesankan elegan. Casingnya terbuat dari  bahan plastik solid. Terhadap bagian belakang, dilapisi Bersama dengan lapisan doff yang nyaman di tangan, tidak licin.  Terhadap segi bodinya dilapisi oleh bahan steel. Selain dominasi layar snuh, Terhadap bagian depan Kamu dapat mendapatkan 4 softkey menuju ke back, home, Google, dan setting. Tidak banyak tombol yang di sediakan di HP ini, hanya tombol daya, tombol kamera dan tombol volume. Pada bagian sisi yang lain terdapat port MicroUSB dan 3.5mm audio.



Layar

Touch-sensitive controls; Layar: TFT capacitive touchscreen; 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density), multitouch;  Moto Switch UI. Layar sentuh kapasitif Motorola Fire XT, dapat menambahkan pegalama yang menggembirakan waktu Kamu mengeksplorasi begitu banyak ragam menu di dalamnya. Layarnya memiliki luas 3.5 inchi (320 x 480 piksel / ~165 ppi pixel density), nyaman untuk menelusuri tiap halaman. Antarmuka yang diusung oleh  Motorola Fire XT merupakan persandingan dari antarmuka OS Android dan antarmuka Motorola, yakni Moto Switch UI. terdapat Friend Widget yang menampilkan phone book Bersama semua update activities-nya. Sedang Pada halaman utama,terdapat  4 ikon default menuju ke All Aps, Camera, Message dan Call. Anda yang miliki kebiasaan menghimpit tombol soft key untuk membuka halaman menu, pasti bakal sedikit kagok gara-gara akses ke Menu ternyata tersedia di Homescreen.



Hardware

OS : Android OS, v2.3.4 (Gingerbread); Chipset: Qualcomm MSM7227T-1; CPU: 800 MHz; GPU: Adreno 200. Motorola Fire XT dibekali Bersama dengan dapur pacu prosesor ARMv6 Qualcomm MSM7227T-1 Dengan clock speed 800MHz, GPU Adreno 200 dan RAM 512MB. Berbekal processor sebesar ini, terlalu mungkin HP ini menjadi lancar dan stabil pas terhubung banyak variasi situs.



Konektivitas

Data: GPRS: Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps/ EDGE Class 12/ HSDPA, 7.2 Mbps, HSUPA, 384 Kbps; Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML, Koneksi: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0. Cukup menyenangkan pas PULSA terhubung begitu banyak ragam situs, mengingat Motorola Fire XT multitab sampai 8 tab. gara-gara dapat dukungan oleh flash, Kamu tidak harus cemas kala membuka banyak ragam situs yang bermuatan video besar layaknya Youtube. Di sektor koneksi antar perangkat, Motorola Fire XT dibekali Bersama dengan sarana koneksi yang Memadai lengkap, merasa dari WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth v2.1+EDR, kabel information microUSB hingga port audio jack 3.5mm. Proses transfer data antar perangkatnya terjadi Bersama dengan lancar dan cepat. Tethering Terhadap ponsel yang menunjang HSDPA ini, bisa menyambungkan sampai lima perangkat.



Dual Kamera + Qik Video Connect

Camera: (Primary) 5 MP, 2592x1936 pixels, autofocus, LED flash; (Secondary) VGA , 640x480 pixels; Geo-tagging; Video :  480p@24fps ,MP4/H.263/H.264/WMV player. Motorola Fire XT memiliki2 buah kamera, yang resolusinya berbeda, Terhadap anggota belakang 5 MP(2592x1936 pixels), Sedang Pada bagian depan VGA. Kamera di HP ini dibekali Bersama beragam settingan, seperti LED flash, autofocus dan geo-tagging. Hasil  jepretannya tajam dan detail. Perbedaaan teliti warna Cukup baik, Dengan tingkat kecerahan warna foto terjaga. Sebagai manfaat video, Bersama dengan resolusi maksimal VGA, kualitas rekaman videonya Memadai baik, dan tidak  patah-patah.Terdapat aplikasi Qik Video Connect, yang amat mungkin untuk memicu video dan membaginya ke teman, melalui jejaring sosial favorit. Lewat Qik Video, Anda juga bisa laksanakan video call dan video chat Dengan teman.


Audio Terintegrasi

Seperti kebayakan ponsel Motorola lainnya, Motorola Fire XT juga mengedepankan sektor audio. waktu Anda masuk  ke pemutar musiknya, Anda dapat menemukan tampilan audio yang menarik. Terdapat  aplikasi TuneWiki, yang dimana memungkinkan Kamu mampu melacak lirik lagu dan profil lagu yang sedang diputar via internet. Kualitas  audionya kuat dan tidak pecah kala diposisikan Terhadap volume tertinggi.  Tak  cuma itu, hiburan audio pun disemarakkan dengan  kehadiran FM Radio yang mendapat dukungan oleh RDS.  didukung oleh ShoutCast Radio, yang di dalamnya terkandung pengaturan stasiun favorit, top stations, genre, dan pencarian otomatis berasal dari sreaming radio luar negeri. Jangan lupa tancapkan 3.5mm yang bertugas sebagai antenna.







Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kami bertambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Motorola XT 530 Fire Touch - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan amat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products