Monday 13 April 2015

Cyrus Chat + Voucher Indobook Rp 500rb + Starter Pack Simpati 2GB

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus Chat + Voucher Indobook Rp 500rb + Starter Pack Simpati 2GB Dengan Khusus Discount



Cyrus Chat + Voucher Indobook Rp 500rb + Starter Pack Simpati 2GB

Harga : 1.500.000


Deskripsi Produk





Satu ulang penantang tangguh yang ada di dunia persaingan antar smarthpone di pasar lokal. Cyrus Chat kini siap jadi perhatian pengguna smartphone yang menginginkan performa gadget menawan Dengan spesifikasi yang memadai tinggi. Punyai design qwerty Dengan touch screen mmebuat Kamu mampu mengeksekusi baik layar termasuk keypad agar mendapatkan input yang maksimal.









 







Layar 3.5 inci

Memiliki besaran diagonal layar 3.5"", mainkan beragam konten kesukaan Anda Dengan penampilan yang jernih dan bersih Dengan resolusi 720p. Layar seluas ini terhitung dapat terima eksekusi input touchscreen dari Anda tanpa masalah.



Dual SIM

Bagi Anda yang Memiliki kartu SIM lebih dari 1, Cyrus Chat bisa menjadi pilihan bagi Anda. Ada slot untuk dua kartu SIM GSM-GSM Anda. Dengan fitur ini, Kamu tidak kudu repot membawa bangak handphone untuk berkomunikasi.



Dual Kamera

Abadikan tiap-tiap peristiwa di kurang lebih Kamu Bersama dengan dua buah kamera yang terkandung pada anggota belakang termasuk depan berasal dari Cyrus Chat. Kamera belakang Punya besaran 5 MP Dengan fitur Auto Fokus. Saat kamera depan berkekuatan 2 MP yang selain Anda manfaatkan untuk mengambil alih gambar sanggup juga digunakan untuk melaksanakan video call.



Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1

Didukung Bersama dengan Sistem operasi Terakhir Android 4.1 Jelly Bean, Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dalam versi Paling baru ini Kamu bakal merasakan fitur bertukar file lewat bluetooth Bersama lebih cepat dan stabil. selain itu, disempurnakan termasuk Bersama dengan Google Now yang memberi tambahan info yang tepat apa yang Kamu inginkan.

 

Bezel Aluminium

Untuk beri tambahan kesan mewah dan kuat, bezel aluminium disiapkan di sekeliling body handphone. Bezel ini dapat menjaga dan menambahkan bantuan lebih bagi handphone Anda.



Konektivitas

Nikmati jelajah internet Bersama dengan kecepatan HSPA+ 21 Mbps. Kecepatan ini menyebabkan Kamu bisa berselancar tanpa masalah dan menikmati video di jaringan online tanpa buffering. Sharing molmen suka lewat jaringan sosial sarana termasuk tidak dulu semudah ini.

 







 



Jual Cyrus Chat dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Cyrus Chat + Voucher Indobook Rp 500rb + Starter Pack Simpati 2GB bakal menyebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Cyrus Chat + Voucher Indobook Rp 500rb + Starter Pack Simpati 2GB Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill Paling baru Dengan terlalu tidak mahal Dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products