Thursday 16 April 2015

Nexian Mi530 Adagio - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nexian Mi530 Adagio - 4 GB - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Nexian Mi530 Adagio - 4 GB - Hitam

Harga : 1.349.000


Deskripsi Produk





Nexian ulang nampak di dalam kancah 'Local Android Phone' Dengan menghadirkan Nexian Mi530 Adagio. Phablet ini datang untuk mencukupi keperluan pasar terhadap smartphone cerdas Dengan harga terjangkau. Dengan desain-nya yang kompak, phablet ini terjadi pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Dengan beraneka fitur menarik lainnya, Nexian Mi530 Adagio mampu menjadi pilhan bagi Kamu yang menghendaki ponsel cerdas Dengan harga terjangkau.



Performa Cerdas

Didukung Bersama dengan prosesor Dual Core Dengan kecepatan 1 GHz, beri tambahan phablet ini performa yang benar-benar mumpuni di kelasnya. Untuk proses operasinya, sudah dibekali Android 4.1 atau Jelly Bean. Layar berasal dari perangkat ini terhitung benar-benar memadai yakni 5 inci QHD Dengan layar kapatitif sehingga Kamu bisa lebih nyaman menyaksikan video atau konten multimedia lainnya. Anda juga dapat menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal. Baterai Li-Ion 1900 mAh termasuk membantu pemanfaatan handphone lebih lama.



Konektivitas

Nexian Mi530 Adagio siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya Bersama koneksi knowledge yang Didukung jaringan GSM dan WCDMA-nya. Phablet ini juga sediakan akses nirkabel melalui WiFi dan Bluetooth.



Dual Kamera

Abadikan banyak ragam momen miliki nilai Kamu Bersama dengan Nexian Mi530. Kamera belakangnya udah membawa resolusi 5 MP untuk menemani Anda mengambil alih gambar. Selagi kamera depan beresolusi VGA yang sanggup berguna untuk self-portrait atau laksanakan Video Call. Kamera pada phablet ini disempurnakan Dengan fitur Auto Focus dan LED Flash, sehingga Anda tak kudu risau sekiranya menginginkan menyita foto di di dalam ruangan bersinar redup sekalipun. berbagai fitur multimedia lainnya terhitung sudah ditanamkan terhadap phablet ini seperti pemutar sarana untuk audio dan video, radio FM, Game, dsb. Output audio dari speaker body terdengar cukup keras dan lantang.











Nexian Mi530 Adagio - 4 GB - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Nexian Mi530 Adagio - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products