Wednesday 29 April 2015

Axioo PicoPad GGT 7” - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Axioo PicoPad GGT 7” - Hitam Dengan Pribadi Potongan harga



Axioo PicoPad GGT 7” - Hitam

Harga : 999.000


Deskripsi Produk









Axioo menghadirkan Tablet berkemampuan E-mail dan WiFi Bersama harga yang terjangkau tetapi Dengan kekuatan yang tak kalah hebat. Axioo Picopad 7 GGT tampil Dengan ukuran 7" dan di dukung Dengan proses operasi terakhir Android Jelly Bean. Beragam fitur hiburan menarik termasuk sudah dibekali dalam Axioo Picopad 7 GGT yang siap menemani aktivitas Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen

Axioo Picopad 7 GGT mendapat dukungan resolusi layar sebesar 1024 x 600 piksel dan ukuran 7". Dibekali Dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch yang memadai nyaman dan responsif pada sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan 512MB RAM yang memicu Pill ini memiliki kinerja yang memadai maksimal. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tetapi Kamu mampu mengupgradenya Dengan memori eksternal sampai 32 GB. Axioo Picopad 7 GGT dibekali Bersama kapasitas baterai 2200 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk mengfungsikan Pill ini.



Multimedia

Axioo Picopad 7 GGT juga menyediakan Beraneka fitur multimedia menarik. Dibekali Bersama kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan 0.3 megapiksel, Kamu sanggup Dengan gampang mengabadikan momen favorit Anda. Kamu juga sanggup menikmati audio dan audio Dengan format DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4, MPEG, DIVX dan XVID. Untuk memudahkan Kamu dalam berkomunikasi, Axioo Picopad 7 GGT dibekali kekuatan Email, Push Mail, IM dan RSS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik Bersama headset favorit.



Teknologi IPS

Layar Axioo Picopad 7 GGT pakai teknologi In-Plane Switching (IPS), yang mana teknologi layar layaknya ini miliki kemampuan menambah mutu kegunaan reproduksi warna, sehingga menghasilkan sudut pandang pengguna jadi lebih optimal. Tak sekedar itu, hasil tampilan gambar resolusi tinggi yang dihasilkan terhitung tidak pecah. Perihal ini di dukung oleh teknologi layar WVGA 1024 x 600 untuk penampilan gambar yang lebih baik. Satu ulang keuntungan yang sanggup didapatkan perihal Bersama teknologi yang membantu layar yakni pengguna bakal dapat memandang menyadari tampilan layar disaat berada di bawah terik matahari.



Sistem Android teranyar Jelly Bean

didukung Bersama proses operasi paling baru Android Jelly Bean, proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Kamu pun mampu berselancar di dunia maya Dengan lebih mudah.



Konektivitas

Axioo Picopad 7 GGT di dukung Bersama jaringan WiFi untuk Kamu berjelajah di dunia maya. dapat dukungan termasuk Bersama kabel USB untuk Berbagai knowledge Bersama dengan kerabat.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.



Jual Axioo Picopad 7 GGT dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Axioo PicoPad GGT 7” - Hitam akan memicu percaya diri kita makin tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Axioo PicoPad GGT 7” - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products