Thursday 2 April 2015

Ebro Bluetooth Speaker – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Ebro Bluetooth Speaker – Hitam Bersama dengan Teristimewa Discount



Ebro Bluetooth Speaker – Hitam

Harga : 399.000


Deskripsi Produk




Ebro Bluetooth Speaker merupakan sebuah aksesori yang tepat untuk Apple Ipad, MacBook, MacAir, Iphone 3/3GS/4/4S dan Komputer (perangkat tambahan Bluetooth dongle) Anda Dengan desain yang modern dan juga elegan dan terlebih dapat dibawa kemanapun Anda suka. Speaker ini tampil Dengan desain yang unik dimana terdapat dudukan untuk menempatkan handphone ataupun Pill Anda. Speaker ini pun dilengkapi Bersama dengan tombol - tombol fungsional layaknya tombol power on/off, pairing button, play/pause, preview, next, serta volume up down. Ebro Bluetooth Speaker  bisa menjadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Tahan lama

Ebro Bluetooth speaker ini  dapat menghasilkan suara yang diteruskan berasal dari perangkat mobile Anda, dan juga disempurnakan oleh baterai berkapasitas 850maH Li-Po baterai. Disamping itu salah satu kelebihannya adalah dapat memutar musik hingga 5 jam lamanya. Bersama hanya lakukan pengisian ulang selama 2,5 jam saja, Kamu dapat mendengarkan musik sepanjang mungkin sembari beraktivitas.



Jangkauan 10 Meter

Jangkauan yang dimiliki oleh speaker ini mampu capai 10 meter. Sehingga kecuali Anda melakukan koneksi pada perangkat mobile Kamu dan speaker ini, Anda tidak kudu ulang takut koneksinya dapat terputus, dikala Kamu menghindari perangkat mobile yang sedang dikoneksikan Dengan speaker ini.









Ebro Bluetooth Speaker – Hitam akan memicu percaya diri kita bertambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Ebro Bluetooth Speaker – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan sangat murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products