Sunday 19 April 2015

Samsung I9500 Galaxy S4 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung I9500 Galaxy S4 - Hitam Bersama dengan Privat Potongan harga



Samsung I9500 Galaxy S4 - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu th. ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Kamu bakal sebuah smartphone. Sebagai rekan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 menolong Anda untuk lebih dekat dan membidik momen mengasyikkan dan favorit dikala bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini didukung Bersama prosesor octo core (delapan inti) dan udah kenakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen bernilai Bersama dengan keluara ataupun kawan Bersama kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Tingkatkan seluruh kekuatan tarik berasal dari S4, beraneka kemampuan unik Dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar cuma Dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang dapat menghentikan pemutaran video ketika Kamu mengalihkan pandangan berasal dari handphone. Bersama dengan beraneka teknologi pandai lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu tersedia untuk Anda.



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya berasal dari sebuah gambar terhadap layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang bakal beri tambahan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Bersama layar Super AMOLED dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang memicu sudut pandang menjadi luas. saat tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak harus risau layar dapat tergores. Bersama Corning Gorilla Glass 3, tidak bakal menghambat Kamu untuk nikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, saksikan film atau jalankan beragam aplikasi lainnya dapat lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tapi ada Bersama lebih slim dan ringan. Bersama ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu enteng untuk digenggam. Material covernya terbuat berasal dari polikarbonat yang enteng tetapi kuat dan balutan metal pada sisinya mengimbuhkan penampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk tiap tiap momen. Punyai Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan rangkaian moment khusus atau sesuai Bersama dengan langkah yang Kamu inginkan. Kamu lebih-lebih dapat menerapkan tema dan menentukan beraneka layout. Terakhir, Anda bisa mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Dengan rekan (Group Play)

Ajak seluruh rekan Anda berbarengan dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan lebih dari satu ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan share foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel berbarengan dan ciptakan sistem suara yang kuat untuk mendapatkan kualitas nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap tiap tiap moment dalam Satu Foto

Dapatkan rangkaian foto dalam satu frame untuk menyebabkan rentetan peristiwa yang menceritakan kisah yang tambah baik dari hanya foto. Tangkapan setiap drama amat mungkin Kamu mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek yang bergerak dan memasang mereka bersama-sama - sehingga Kamu mampu memandang aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang terlalu dinamis.



Suara di dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Anda ambil Bersama dengan Samsung GALAXY S4 sanggup Kamu masukkan suara. Menjadi saat ini Anda bisa mengingat apa yang Anda dulu katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan cuma apa yang seperti terlihat terlihat. Fitur ini Tingkatkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi menunjang membangkitkan lagi memori Anda, dan juga sharing setiap gambar yang Bersama mutu yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan moment hidup Kamu Bersama memotret mengfungsikan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Kamu ingin Bersama dengan style yang lebih beragam untuk Kamu pilih. Bersama dengan Dual Shot, teman dan keluarga akan berada dalam satu peristiwa Dengan Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 hadir Dengan performa yang tidak main-main. Prosesor Dengan kekuatan 1.6 GHz Octa-Core dan juga 2 GB RAM disiapkan agar sanggup mengemban beragam fitur yang belum pernah hadir pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core sebab empat buah prosesor disiapkan untuk menopang kemampuan performa, waktu empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlampau kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu berkata Bersama smartphone Kamu sebagai lawan bicara layaknya seperti kepada manusia melalui perintah nada tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, terasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera menjadi memotret dan lainnya. Kamu apalagi bisa memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan melewatkan Kamu untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak harus kembali menekan tombol pause pas sedang melihat video yang tengah terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video Dengan sendirinya masuk mode Pause sementara Kamu mengalihkan pandangan berasal dari layar dan Resume kala Anda lagi menatap layar ponsel. Kini, Kamu tak mesti kembali kehilangan moment video bahkan didalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung menambah pengalaman smartphone Anda Bersama langkah yang lebih baik, seperti fitur Air  Gesture selanjutnya ini. Fitur ini memungkinkan Kamu untuk menjawab panggilan telephone hanya Bersama melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak cuma itu, tukar musik, berselancar di internet terhitung kala menikmati hasil bermacam tangkapan kameranya. Semudah itu. pas Air View menyebabkan Kamu bisa jadi besar penampilan konten, foto, e-mail dan mengakses speed dial cuma Dengan memasang tangan Dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, apalagi sementara Anda kenakan sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda Dengan proses hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan beri tambahan saran beraneka program untuk Anda berdasarkan Bersama dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan apalagi jadi remote untuk TV Anda. Kamu cukup duduk dan lihat televisi Dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini melakukan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan berbagai data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menyimpan berbagai foto dan video segera setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu ANda. Dilengkapi pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Pribadi yang terkandung dalam Galaxy S4, sebabkan seluruh nya jadi lebih mudah.



S Health

Terus aktif dan senantiasa sehat Bersama dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian dan juga berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk menopang segala kesibukan kebugaran Anda Dengan Comfort Level. Fitur ini dapat menunjukkan level kelembaban dan juga temperatur, memeriksa pertumbuhan kesegaran harian dan perihal lainnya. Stimulus untuk berolahraga dan tetap sehat, tidak dulu semudah ini.



Adapt Display

Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S4 menyesuaikan tampilannya. Bersama 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberi tambahan pengalaman nikmati layar Bersama dengan optimal. Lihat video, game, buku, dan email Bersama dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan sempurna Bersama Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan tiap tiap lantunan lagu Bersama kesemibangan yang prima berasal dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 mampu menambah atau menurunkan keluaran suara cocok Bersama pendengaran Anda, sumber nada juga preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S4 beri tambahan pengalaman suara yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak langkah untuk berkomunikasi. share apa yang tersedia di layar Anda Dengan keliru satu rekan Anda, lebih-lebih kecuali Anda berdua di dua daerah yang samasekali berbeda, Anda senantiasa bisa melaksanakan hal ini besama. sharing apa yang ada di layar dan memberikan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, manfaatkan fitur menggembirakan layaknya perubahan latar belakang dan pengaruh topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Kamu Dengan dua kawan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur spesifik Samsung Social Hub, amat mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan punya akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Dengan lebih mudah. Satukan semua dunia sosial fasilitas Anda, dan Memiliki dunia dalam genggaman Anda.




Jual Samsung Galaxy S4 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.





 






Samsung I9500 Galaxy S4 - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kami bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung I9500 Galaxy S4 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlampau murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products