Sunday 26 April 2015

Sony Xperia Miro ST 23i - Putih/Gold

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Miro ST 23i - Putih/Gold Bersama dengan Pribadi Diskon



Sony Xperia Miro ST 23i - Putih/Gold

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Sony ulang menghadirkan serian Xperia Bersama bermacam fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini telah di dukung sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda mampu langsung sharing foto sebab Sony Xperia Miro telah terintegrasi Dengan Facebook. Bersama desain yang stylish dan beragam pilihan warna yang menarik, Kamu dapat selamanya tampil eksis sekaligus stylish.




Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Dengan desain khas Xperia di mana terdapat lampu LED terhadap bagian bawah bar yang akan menyala disaat ada notifikasi pesan, e mail ataupun Facebook yang masuk. Memilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat sesuai bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Mengakses Melalui Facebook

Xperia with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan enteng untuk berbagi berasal dari smartphone dan selalu Terhubung Bersama dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto langsung berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Menyaksikan apa yang teman Anda anjurkan pada Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun selamanya bisa update Bersama acara perlu ataupun lagi tahun terhadap kalender Anda.



Bidik Moment Dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda mampu memotret Bersama dengan sekejap. Tak sekedar itu, Anda termasuk sanggup melaksanakan self-shoot Bersama kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini dapat dukungan Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga manfaat 4x zoom. Rekam termasuk Moment favorit Anda Bersama dengan video kualitas VGA@30fps Bersama Sony Xperia Miro Anda. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro didukung Dengan prosesor Cortex-A5 Bersama chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang bakal beri tambahan Anda kemudahan didalam mobilisasi aplikasi. Tidak cuman itu, Sony Xperia Miro sudah terjadi pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada terhitung slot memori eksternal sehingga Anda punyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1500 mAh sehingga kekuatan tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Momen Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam lihat video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi Bersama dengan scratch-resistant glass yang berguna sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Dengan enjoy dan Menikmati kualitas audio yang luar biasa Dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal menghasilkan suara yang terlampau kencang tanpa distorsi. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Kamu Dengan kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro udah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cuma Bersama dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro sanggup menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda senantiasa Membuka pada setiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menopang Anda share file Bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini Ditambah Bersama dengan GPS dan telah terkandung di dalam perangkat ini A-GPS yang membuat kesibukan navigasi Kamu jadi lebih gampang berasal dari sebelumnya. Anda pun mampu Dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV Lewat DLNA.







Sony Xperia Miro ST 23i - Putih/Gold dapat membawa dampak percaya diri kami makin tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST 23i - Putih/Gold Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products