Friday 1 May 2015

Samsung Bronx - Merah Muda

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Bronx - Merah Muda Bersama Teristimewa Disc.



Samsung Bronx - Merah Muda

Harga : 500.000


Deskripsi Produk




Samsung Bronx SCH-B299 merupakan handphone CDMA Bersama dengan model clamshell. Handphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda. Ponsel juga disempurnakan Bersama dengan fitur yang mudah digunakan termasuk faedah keamanan, Caller ID, Calendar, Alarm, Scheduler dan banyak lagi.



Desain

Samsung Bronx SCH-B299, handphone Bersama desain minimalis dan nampak mewah Bersama tampilan clamshell berwarna glossy metalik, serta tombol keypad yang nyaman untuk digunakan. Layar ponsel Dengan ukuran 2 inci dan 65K warna, resolusi 128 x 128 pixel.



Fungsi Keamanan

Fitur pesan SOS amat mungkin Anda untuk diam-diam mengirim pesan perlu kepada kontak darurat. Fitur lainnya adalah Fake Call yang bisa menolong Kamu nampak dari suasana yang kurang beruntung Dengan mensimulasikan panggilan masuk. Tidak cuman itu, handphone ini termasuk dibekali Bersama dengan fitur Mobile Tracker yang bakal menolong Kamu apabila ponsel hilang atau dicuri Bersama dengan fasilitas peringatan pas kartu SIM ponsel berubah.



Personal Asisten

Dilengkapi Bersama berbagai fungsi yang mengakibatkan kehidupan mobile Kamu lebih nyaman. Apakah memeriksa jadwal, mengelola pas menelepon atau pengaturan alarm yang berbeda, ponsel ini membantu sesuaikan kehidupan Anda saat bepergian. Kelola kontak ke didalam group yang berbeda pada buku telpon dan fitur tertentu Caller ID untuk kemudahan Anda.









Samsung Bronx - Merah Muda dapat mengakibatkan yakin diri kita bertambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Bronx - Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan sangat murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products