Wednesday 22 April 2015

Blackberry Gemini 8520 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Gemini 8520 - Hitam Bersama dengan Privat Discount



Blackberry Gemini 8520 - Hitam

Harga : 1.700.000


Deskripsi Produk




Blackberry Curve 8520 adalah perangkat handset keluaran RIM mobile yang memakai simtem operasi Blackberry OS. Blackberry Curve 8520 dilengkapi Bersama beberapa aplikasiuntuk menolong bisnis Kamu dan berfungsi terlampau baik seperti sarana untuk berisi dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan di dalam pengetikan. Blackberry Curve 8520 dipersenjatai Bersama dengan prosesor 512 MHz yang di optimalkan untuk konsumsi energi yang minimal, sehingga benar-benar hemat daya.



Kamera & layar

Dengan Blackberry Curve 8520 Anda dapat mengambil gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena Blackberry Curve 8520 punya kamera Dengan kapabilitas 2 MP dan 5x digital zoom yang juga mendukung perekaman video. Layar terhadap Blackberry Curve 8520 punya layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki 65.000 warna.



Desain Mutu Tinggi

Rumah berasal dari bodi (chassis) terhadap Blackberry Curve 8520 adalah gabungan berasal dari plastik dan karet Bersama Kualitas tinggi, yang beri tambahan kesan mewah dan berkelas disaat Anda menggenggamnya. Navigasi yang Anda memanfaatkan untuk mobilisasi Blackberry Curve 8520 adalah keybord full-QWERTY yang dipadukan Bersama dengan trackpad yang terlalu sensitif, yang mana teknologi trackpad ini adalah yang pertama digunakan oleh RIM pada Blackberry Curve 8520.



Konektivitas & Fitur

Blackberry Curve 8520 menolong koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Bluetooth sehingga Anda bakal tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau Bersama dengan siapaun Kamu dambakan sharing gambar, file, video atau apapun. Port micro USB terhadap segi Blackberry Curve 8520 berfungsi untuk isikan daya sekaligus untuk menyesuaikan data Blackberry Curve 8520 Bersama knowledge pc Kamu seperti Anda bisa mentransfer gambar, musik, video, atau dokumen dari pc desktop Anda ke Blackberry Curve 8520 maupun sebaliknya.



BlackBerry App World

Aplikasi yang membantu blackberry Anda untuk mampu mengunduh aplikasi lain untuk smartphone ini yang sanggup Anda gunakan untuk menggerakkan kegunaan berasal dari smartphone ini, seperti game, social media, aplikasi pencarian lokasi, dan banyak lagi.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Anda mampu berkomunikasi Bersama dengan lancar Bersama sesama pemilik handset blackberry dan juga tak hanya chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau blackberry messanger ini.



Akses Wi-Fi

Di rumah, kafe, bandara dan kantor terkecuali ada akses hot spot yang tersedia, smartphone ini beri tambahan fasilitasnya agar Kamu sanggup terhubung internet tanpa mengurangi pulsa Anda.



Blackberry Browser

Nikmati membuka internet Dengan cepat melalui browser aplikasi yang tersedia di smartphone blackberry ini.




*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.







Blackberry Gemini 8520 - Hitam bakal membuat percaya diri kami jadi tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Gemini 8520 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan terlalu tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products