Monday 13 April 2015

Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih Dengan Teristimewa Potongan harga



Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Tab 2 10.1 menambahkan pengalaman yang untuk selalu produktif tapi juga kaya akan fitur multimedia. Kualitas layar HD yang lebih tajam, browsing website Bersama flash dan multitasking yang lebih baik dan bahkan kecepatan yang tambah baik Bersama dengan HSPA+. Pill ini menjadi pilihan yang ideal bagi para profesional!



Desain Tipis & Ringan

Samsung Galaxy Tab 2 10.1 terbaru ini  mempunyai desain yang Tidak tebal dan gampang yakni hanya 565 gram dan ketebalan 8,6mm sehingga mudah Anda bawa di dalam kondisi apa pun dan amat ideal kala Kamu bepergian. Pill ini datang Bersama dengan bentuk yang menawan tapi mempunyai kapabilitas yang fantastis seperti komputasi layaknya laptop.



Performa yang Bertenaga

Didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz, Pill ini terlalu mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman situs lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.



Android™ 4.0 Ice Cream Sandwich

Platform Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan mengimbuhkan pengalaman pengguna yang canggih terhadap bermacam perangkat Pill yang lebih luas terhitung Pill 7 inch. Kompatibilitas baru terhadap mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berlangsung pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File sarana terhitung mampu dimuat langsung dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih enteng dan nyaman dan juga Anda juga bisa merubah ukuran widget cocok selera. Tak hanya itu, Anda termasuk sanggup lakukan screenshot Dengan ringan yang tak sanggup Anda memiliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda sanggup terhubung sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail terhitung udah diupdate sehingga Kamu dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Kamu tak mengakses di dalam jaringan.



Kemudahan Berkomunikasi

Tablet ini terlalu mungkin Anda untuk mampu tetap membuka Bersama dengan kerabat karena Tablet ini disempurnakan Bersama fasilitas 3G dan WiFi sehingga Kamu terhitung sanggup jalankan panggilan telephone dan juga mengirim pesan singkat dan juga mengakses Dengan internet.



Konektivitas Terbaik

Tablet ini Dapat dukungan Bersama dengan akses HSPA (21Mbps) dan WiFi, Kamu mampu terhubung 24/7 di manapun Kamu berada. Menikmati koneksi cepat dan stabil ke internet untuk browsing lebih cepat, men-download dan lainnya! Nikmati yang terbaik dari situs dari meja Anda.



Samsung Live Panel

Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal  sehingga Kamu bisa membuka konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, situs favorit dan feed jejaring sosial. Keunggulan berasal dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, tiap tiap waktu tetap ter-update kala mengaksesnya.



Teknologi Full HD

Teknologi Full HD termasuk sudah tersedia terhadap Samsung Galaxy Tab 2 10.1! Pill ini bisa memutar berbagai format video Dengan bantuan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Anda termasuk mampu menyimpan film favorit  pada  microSD. Tidak cuman itu, Pill ini terhitung udah dilengkapi Dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan peristiwa bernilai Kamu di mana saja dan tiap-tiap saat!



Fitur Social Hub

Dengan fitur spesifik Samsung Social Hub, amat mungkin Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Dengan lebih mudah.



Layanan Google Mobile™

Lakukan banyak hal Dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus terhadap Tablet ini.



Fitur Mini Apps

Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif Bersama memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps sangat mungkin Kamu untuk terhubung fitur yang lazim digunakan layaknya kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager Bersama mudah  yang akan ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.



Voice Call Receiver

Fungsi panggilan terhadap Pill ini makin diupgrade untuk terlalu mungkin Anda melaksanakan dan terima panggilan nada secara spesial Bersama dengan mengaktifkan Receiver Mode pas di tempat umum. Tidak wajib kembali pakai headset atau Bluetooth.





Jual Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan Layanan COD cuma di toko online Lazada.










Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih akan membuat yakin diri kita makin tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung P5200 Galaxy Tab 3 10.1” - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products