Wednesday 15 April 2015

LG Optimus L3 E400 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3 E400 - Hitam Dengan Khusus Diskon



LG Optimus L3 E400 - Hitam

Harga : 849.000


Deskripsi Produk



LG menghadirkan jajaran berasal dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 E400. Didesain untuk menemani style hidup Kamu yang dinamis, L Series didukung Bersama fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, selalu terhubung Dengan keluarga, kawan dan kerabat hanya di dalam hitungan detik dan sentuhan jari.



3.2" TFT Capacitive Touchscreen

Nikmati tiap peristiwa Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 3.2" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 240 x 320 piksel mengimbuhkan Kamu kenyamanan di dalam saksikan video dan fitur hiburan lainnya.



Kinerja Optimal

LG Optimus L3 E400 didukung Bersama prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 800 MHz dan juga RAM 348 MB yang dapat berikan Kamu kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tidak cuman itu, smartphone ini terjadi pada platform Android 2.3.6 Gingerbread. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 1 GB serta slot memori eksternal sehingga Anda punyai ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di kurang lebih Anda Dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang dilengkapi Bersama dengan fitur Geo-tagging yang terlalu mungkin Kamu beri tambahan info lokasi di mana gambar itu diambil. Anda juga bisa merekam video Bersama kualitas VGA@24fps. tersedia termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. LG Optimus L3 E400 termasuk udah terintegrasi Dengan SNS (Social Network Service). Mengfungsikan fitur google search, maps, gmail, youtube, dsb. Download pula berjuta aplikasi cocok Bersama dengan permintaan Kamu Bersama dengan Play Store.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama dengan baterai 1.500 mAh, LG Optimus L3 E400 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. di dalam pas stand-by, L3 E400 bisa bertahan sampai 600 jam, sementara jikalau digunakan untuk menelepon, handphone ini dapat bertahan hingga 12 jam.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama koneksi data HSDPA sampai kecepatan 3.6 Mbps. Tak sekedar itu, di sediakan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang jadi memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Bersama dengan lebih cepat. Kamu pun dapat share information melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk share data Bersama mudah. dilengkapi juga Dengan GPS yang memungkinkan Kamu memahami wilayah dimana Kamu berada atau beri tambahan informasi lokasi pada setiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.











LG Optimus L3 E400 - Hitam akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


LG Optimus L3 E400 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan sangat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products