Tuesday 7 April 2015

Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Hitam Bersama Khusus Disc.



Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel -  Hitam

Harga : 275.000


Deskripsi Produk




Divoom Iris-05 merupakan speaker portabel yang pas bagi laptop Kamu Bersama desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Ada Dengan tombol volume dan dibalut Bersama dengan material alumunium cone, speaker ini terhitung sanggup menghadrikan mutu audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom Iris-05 mampu menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil Bersama dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Disempurnakan lagi Dengan beratnya yang ringan, Anda apalagi dapat menaruhnya di didalam kantung tas laptop untuk membawanya sesuai permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan Bersama bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Anda memilih sesuai Dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB

Speaker ini disempurnakan Bersama dengan power USB Bersama dengan 2.25" full range driver x2, Anda termasuk bisa menghubungkannya ke beraneka perangkat audio lainnya layaknya CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Ada Dengan wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran suara berasal dari speaker portabel ini. Iris-05 mampu menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 70dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz dan total output 6 W RMS menegaskan Anda mampu nikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games Bersama audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini disempurnakan Dengan volume control memudahkan Kamu untuk mengurangi ataupun membesarkan volume secara manual.







Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Hitam akan sebabkan yakin diri kami makin tambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products