Thursday 9 April 2015

Nexian Mi432 Voyager 3G - Dual SIM - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nexian Mi432 Voyager 3G - Dual SIM - Hitam Bersama Privat Discount



Nexian Mi432 Voyager 3G - Dual SIM - Hitam

Harga : 799.000


Deskripsi Produk



Pasar smartphone kini makin meriah Bersama dengan kehadiran sebagian rilisan terakhir terhitung tidak benar satunya Nexian Mi432 Voyager - 4 GB - Hitam. Smartphone Bersama layar 4 inci ini miliki mutu yang tidak kalah Bersama dengan Pill lainnya. Didukung Bersama proses operasi Android Gingerbread. keliru satu keunggulan smartphone ini dibanding smartphone pada kelasnya yaitu Anda bisa menonton video dari Youtube Bersama dengan lancar. Beragam fitur hiburan menarik termasuk sudah dibekali dalam Nexian Mi432 Voyager yang siap menemani kegiatan Anda.



Dual SIM

Bagi Kamu yang mempunyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Nexian Mi432 Voyager dapat menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800, smartphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan, sehingga Anda lebih enteng dalam berubah nomor.



Layar 4" Multi-touch Screen

Nexian Mi432 Voyager Dapat dukungan layar Bersama ukuran 4". Dibekali Bersama teknologi WVGA Capacitive Touchscreen and multitouch yang cukup nyaman dan responsif pada sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan dikarenakan sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama prosesor 1.0 GHz menyebabkan smartphone ini miliki kinerja yang memadai maksimal. Smartphone ini termasuk udah Didukung Dengan OS Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori eksternal-nya Kamu mampu gunakan microSD sampai 32 GB. Nexian Mi432 Voyager dibekali Dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Kamu mampu lebih lama untuk mengfungsikan smartphone ini.



Multimedia

Nexian Mi432 Voyager terhitung sediakan Beragam fitur multimedia menarik. Dibekali Bersama kamera belakang beresolusi 2 megapiksel, Kamu sanggup Bersama dengan gampang mengabadikan peristiwa favorit Anda. salah satu keunggulan dari Pill ini adalah kehadiran fitur streaming video berasal dari Youtube. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, merasa dari SNS, SMS, MMS, Music Player, E-mail, FM Radio, dll untuk mendukung keperluan jaringan sosial Anda. Terkandung juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik Bersama headset favorit.



Konektivitas

Tablet ini Di dukung Dengan jaringan 3G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Di dukung termasuk Dengan Bluetooth untuk sharing data Dengan kerabat.











Nexian Mi432 Voyager 3G - Dual SIM - Hitam bakal memicu yakin diri kami jadi tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Nexian Mi432 Voyager 3G - Dual SIM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan sangat murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products