Saturday 25 April 2015

Blackberry Davis 9220 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Blackberry Davis 9220 - Hitam Dengan Pribadi Diskon



Blackberry Davis 9220 - Hitam

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone terakhir dari Blackberry berdesain elegan Bersama keyboard QWERTY yang ergonomis. Bersama dengan fitur yang bisa memenuhi keperluan komunikasi Kamu setiap hari. Keluaran teranyar berasal dari seri Curve ini memberi tambahan ilmu yang berlebih dari ada fitur FM radio ini.


Tombol Langkah Pintas BBM Khusus

Terhubung secara cepat Dengan tombol Cara pintas BBM pada smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Anda sanggup chatting secara cepat tanpa perlu kesusahan untuk masuk ke folder yang ada aplikasi Blackberry Messenger.



Radio FM Dimanapun

Anda dapat ditemani smartphone ini lewat aplikasi radio nya, dikarenakan Blackberry ini udah tersedia radio sehingga Kamu tidak suntuk menjalankan hari-hari Kamu Bersama ilmu luas yang mampu Kamu mampu secara cepat melalui radio.



Baterai Tahan Lama

Tetap berkomunikasi andaikata perlu. Bersama dengan baterai yang tahan lama pada smartphone BlackBerry Curve Anda, Kamu mampu menyelesaikan beragam perihal dan Terhubung Dengan orang-orang yang paling perlu di hati Anda.



OS BlackBerry 7.1

Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, Dengan memanfaatkan Blackberry OS 7.1, Anda mampu mengakses aplikasi secara cepat tanpa kudu menanti lama. Ada Bersama Sistem operasi generasi terakhir yang memungkinkan Kamu nikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.



Berkomunikasi Dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang mudah Bersama desain ramping yang tampil amat keren ke manapun Kamu pergi. Di rumah, kafe, bandara dan kantor kalau tersedia akses hot spot yang tersedia, smartphone ini beri tambahan fasilitasnya agar Kamu bisa mengakses internet tanpa kurangi pulsa Anda.








Blackberry Davis 9220 - Hitam akan membuat yakin diri kita bertambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Davis 9220 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan sangat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products