Friday 24 April 2015

Huawei Ascend Y210 DUAL - Black

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Huawei Ascend Y210 DUAL - Black Dengan Pribadi Disc.



Huawei Ascend Y210 DUAL - Black

Harga : 998.900


Deskripsi Produk




Huawei Ascend Y210 hadir Bersama sederet fitur yang menarik namun senantiasa dibandrol Bersama dengan harga yang benar-benar terjangkau. Huawei Ascend Y210 mengusung jaringan Dual GSM dan berbekal layar sentuh Bersama ukuran layar 3.5" untuk menikmati fitur multimedia yang udah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, kamer 2 MP dan WiFi sudah melengkapi smartphone entry level ini.



Layar 3.5" Kapasitif Multi-touch

Untuk layarnya, smartphone ini tampil Bersama dengan layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda mampu menyaksikan video ataupun konten multimedia lainnya Dengan cukup nyaman. Bersama teknologi kapasitif dan multi-touch sampai 5 jari yang cukup responsif, memudahkan Kamu untuk mengoperasikan beraneka aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Huawei Ascend Y210 tak mengecewakan. Pill ini dibekali Bersama dengan Android 2.3 Gingerbread dan dikombinasikan Bersama dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz, GPU Adreno 200 dan juga memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 512 MB ROM serta slot memori eksternal microSD hingga 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Huawei Ascend Y210 sanggup jadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone sudah disertai Bersama fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel dan mendapat dukungan perekam video beresolusi VGA @30fps.  Kamu termasuk mampu mengunduh berjuta aplikasi di Google Play untuk menemani waktu senggang Anda.



Konektivitas

Huawei Ascend Y210 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat lewat koneksi information yang di dukung jaringan HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat memanfaatkan konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Anda terhitung dapat mentransfer information Bersama perangkat lain memakai Bluetooth 2.1 dan juga port USB.



 



Jual Huawei Ascend Y210 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Huawei Ascend Y210 DUAL - Black akan membuat yakin diri kita makin tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Huawei Ascend Y210 DUAL - Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlampau tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products