Monday 20 April 2015

Alcatel OT 220C - Hitam/Hijau

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Alcatel OT 220C - Hitam/Hijau Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Alcatel OT 220C - Hitam/Hijau

Harga : 249.000


Deskripsi Produk









Air Flash Alcatel One Touch 220C merupakan ponsel yang bekerja Bersama dengan jaringan CDMA 800 MHz. Ponsel ini datang Dengan layar LCD TFT Real Color 1.8" Bersama dengan kemampuan memindai sampai 65 ribu warna sehingga nyaman bagi penglihatan Anda saat menggunakannya.



Fitur

Beraneka fitur hadir di dalam ponsel ini untuk memudahkan Kamu seperti radio FM, Phonebook Dengan kapasitas 500 nomor, penyimpanan SMS hingga 350, kala bicara 5,5 jam, Stopwatch, weker, serta lebih dari satu permainan yang bisa menemani Anda sementara beraktivitas sehari-hari.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Air Flash Alcatel One Touch 220C dan temukan produk Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Alcatel OT 220C - Hitam/Hijau bakal sebabkan yakin diri kami makin tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Alcatel OT 220C - Hitam/Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products