Thursday 2 April 2015

Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Indosat - Unlocked

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Indosat - Unlocked Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Indosat - Unlocked

Harga : 4.550.000


Deskripsi Produk





Blackberry memperkenalkan product smartphone terbarunya yakni Blackberry Z10. Meninggalkan desain keypad QWERTY berganti Bersama desain full touch screen, tawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z10 merupakan handphone pertama yang gunakan sistem operasi Blackberry 10 Bersama dengan bermacam peningkatan kinerja dan fitur. manfaatkan prosesor Dual Core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB memberi perlindungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Bersama layar sentuh kapasitif berukuran 4.2 inci Bersama dengan resolusi 1280 x 768 piksel, mampu menampilkan kejernihan layar yang mempesona.

 









Kamera 8 MP

Blackberry Z10 hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur Time Shift memungkinkan Kamu untuk meraih foto yang Anda inginkan, Anda mampu menggulir mundur untuk mendapatkan gambar yang tepat untuk Anda simpan hasilnya. Disamping itu kamera pada Z10 ini mampu merekam video Bersama dengan resolusi full HD. Kamera depan beresolusi 2 MP bisa menangkap foto diri dan lakukan panggilan video.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk menaikkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk terhadap satu wilayah dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender. Sedangkan Blackberry Flow mengacu pada kebolehan beralih antar aplikasi Bersama cepat dan sempurna.



Desain

Blackberry Z10 memiliki desain yang sederhana tapi menarik Bersama dengan bodi berwujud bar persegi dan sudut pinggir yang membulat. Anda dapat mendapatkan tombol fisik terhadap bagian kanan yang berfungsi sebagai tombol volume dan tombol di anggota atas yang berfungsi sebagai tombol power.



Penyimpanan dan Baterai

Blackberry Z10 miliki memori internal sebesar 16 GB yang mampu Anda meningkatkan manfaatkan kartu microSD hingga 64 GB sehingga Anda bisa Bersama dengan fleksibel menyimpan musik, film dan information terhadap handphone ini. Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh yang disertakan sanggup menopang penggunaan pas berkata sampai 10 jam pada jaringan 2G dan 11 jam pada jaringan 3G dan juga kala siaga sampai 397 jam terhadap jaringan 2G dan 408 jam terhadap jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Untuk mampu tetap mengakses Dengan internet, Blackberry Z10 memanfaatkan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini udah dilengkapi Bersama beragam aplikasi jejaring sosial yang udah terpasang sebelumnya layaknya Facebook, Twitter dan LinkedIn. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Kamu sharing musik, video dan knowledge lainnya secara nirkabel Dengan mudah. Port micro HDMI yang Terkandung terhadap handphone ini sangat mungkin Anda untuk menyambungkan Bersama dengan HDTV atau proyektor untuk penampilan layar yang lebih besar.





Jual Blackberry Z10 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Indosat - Unlocked bakal sebabkan percaya diri kita makin tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Indosat - Unlocked Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan benar-benar murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products