Tuesday 21 April 2015

Sony Xperia TX LT29i Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia TX LT29i Putih Bersama dengan Khusus Disc.



Sony Xperia TX LT29i Putih

Harga : 4.299.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia TX merupakan serian paling baru berasal dari Sony Xperia yang datang Dengan performa yang menakjubkan. Didesain Bersama layar HD mutu layarnya sangat baik gara-gara memakai Mobile Bravia Engine. tampil Dengan desain yang elegan, menikmati kualitas kamera 13 MP HD, kekuatan merekam Full HD amat mungkin Anda merekam moment miliki nilai Bersama dengan mutu gambar yang nyata hanya Bersama sebuah smartphone. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga udah disertakan di di dalam Xperia TX, amat mungkin akses ke dalam kronologis aplikasi dan fasilitas NFC yang saat ini konsisten berkembang, juga Xperia SmartTags.



4.55" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap moment Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIAļ¾® Engine beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, memberi tambahan Kamu kenyamanan didalam melihat video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Tidak mesti kuatir Bersama dengan layar yang tergores saat pengoperasiannya dikarenakan layar Sony Xperia TX udah dilapisi shatter proof plus scratch-resistant glass. Kini tidak tersedia kembali gambar yang blur, dan seluruh tampil Bersama dengan detil yang mengagumkan.



Bidik moment Bersama Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang bisa mengambil foto secara segera tanpa harus unlock dan masuk ke menu, Xperia TX dapat memudahkan penggunanya, disempurnakan kembali Bersama dengan kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Kamu pun tidak kehilangan peristiwa berharga, Bersama hadirnya kebolehan merekam Full HD untuk memastikan kenangan yang terekam tampil Dengan kualitas yang brilian.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia TX didukung Dual-core 1.5 GHz Krait Bersama chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Kamu sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Bersama lancar dan cepat. Sony Xperia TX juga udah dibekali Android OS 4.0 Ice Cream Snadwichdan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh Bersama dengan baterai yang mampu di lepaskan sehingga Anda sanggup segera memakai baterai cadangan dikala energi tahan baterai habis. Ponsel yang manfaatkan type baterai Lithium-Ion ini sanggup bertahan lebih berasal dari enam jam untuk menjalankan aplikasi berat, andaikan bermain game dan terhubung Internet tanpa henti.



Aplikasi Walkman

Xperia TX hadir Bersama dengan aplikasi 'Walkman" yang udah dikembangkan. Bikin playlist, dapatkan album art semudah magic, atau melihat apa yang tengah kawan Kamu dengarkan. Kurang cukup? Kamu sanggup memanfaatkan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. menikmati lagu favorit Dengan mutu xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.



Aplikasi "Movies"

Aplikasi "Movies" sangat mungkin Anda untuk mendownload berbagai film Bersama mutu tinggi. Mengidamkan memirsa Dengan keluarga atau teman? Cukup hubungkan ke HD TV Anda tanpa kabel Bersama dengan Screen Mrroring atau lewat kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan Bersama live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya kualitas film baik di TV ataupun smartphone Anda.



Konektivitas

Anda mampu gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya membuka pada tiap-tiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Ada termasuk teknologi NFC yang dapat Anda padukan Bersama SmartTags dari Sony yang mampu mendukung mengaktifkan kegunaan yang tersedia terhadap Xperia Kamu Bersama dengan Cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Kamu berbagi file Bersama teman atau keluarga. Anda pun mampu Dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.









Sony Xperia TX LT29i Putih bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia TX LT29i Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products