Friday 17 April 2015

Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih Bersama Khusus Potongan harga



Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih

Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk



Sejak keluarnya tablet/telepon genggam Bersama dengan layar 5 inci, banyak pabrikan lokal yang meniru cara serupa. Tak ketinggalan Cyrus yang merilis Cyrus GamePad Lily Tablet Bersama ukuran layar 5 inci.



Layar 5 Inci

Banyak dari pengguna Tablet yang mengeluhkan besarnya layar dari Tablet yang banyak beredar di pasaran. Untuk itu, Pill berukuran 5 inci pun jadi jadi pilihan. Cyrus GamePad Lily Pill ada Bersama dengan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel.



Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

Didukung Dengan proses operasi terakhir berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, begitu banyak ragam aplikasi sudah bisa Anda unduh dan segera langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan sebagian error di proses pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menolong performa Cyrus GamePad Lily Tablet.



TV Analog, TV Record, & TV Capture

Walaupun ponsel lokal banyak yang menyertakan TV Analog, tetapi belum banyak Tablet yang membantu fitur tersebut. Perihal inilah yang cobalah diangkat oleh Cyrus GamePad Lily Tablet, karena Pill ini mendukung TV Analog, TV Record lebih-lebih TV Capture. Tidak cuman lihat acara televisi lokal, Kamu termasuk mampu merekam gambar yang sedang ditayangkan dan juga meng-'capture' atau menyita gambar. Fitur Lain Cyrus GamePad Lily Pill didesain untuk bermain game karena udah dilengkapi Dengan prosesor grafis 400 MHz 3D Mali. Menurut pihak Cyrus, Tablet ini terhitung bisa Anda mainkan tanpa baterai, dikarenakan device ini dapat menggunakan koneksi listrik. Untuk pengalaman yang lebih, sambungkan ke televisi melalui slot HDMI yang udah disediakan.



*) Paket Penjualan: Cyrus GamePad Lily Pill + Voucher Indobook Rp.1,4jt



Belanja



Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih dapat membawa dampak percaya diri kita jadi tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products