Saturday 11 April 2015

LG Optimus L3 E400 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus L3 E400 - Hitam Bersama dengan Khusus Discount



LG Optimus L3 E400 - Hitam

Harga : 899.000


Deskripsi Produk









Bagi Anda yang sedang mencari product smartphone memiliki kwalitas Bersama dengan harga terjangkau, LG Optimus L3 E400 mampu menjadi pilihan yang tepat. Ada Bersama dengan layar berukuran 3.2 inci, smartphone ini miliki kemampuan untuk mobilisasi berbagai aplikasi Dengan dukungan proses operasi terlaris di dunia, Android, Dengan versi 2.3.6 (Gingerbread). Disempurnakan Bersama dengan kinerja yang memadai baik, smartphone ini siap mendukung segala kesibukan Kamu sehari-hari.



Kinerja

LG Optimus L3 E400 punya chip prosesor berkecepatan 800 Mhz yang Ditambah Bersama kapasitas RAM sebesar 384 MB yang cukup untuk mobilisasi beraneka aplikasi ringan. Tidak cuma itu, sebuah kamera berkekuatan 3.15 megapiksel termasuk disematkan pada smartphone ini yang bermanfaat untuk mengabadikan tiap-tiap memori paling baik Anda Bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat.



Konektivitas

Smartphone ini bekerja lewat jaringan 3G HSDPA 900/2100 serta Ditambah Bersama kapabilitas menangkap sinyal WiFi untuk menunjang koneksi internet terhadap LG Optimus L3 E400. Sedang untuk transfer data, smartphone ini mempunyai slot micro USB 2.0 dan juga perangkat bluetooth 3.0 sebagai sarana transfer knowledge nirkabel.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual LG Optimus L3 E400 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







LG Optimus L3 E400 - Hitam dapat mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


LG Optimus L3 E400 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlampau tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products