Sunday 5 April 2015

Ebro Bluetooth Speaker - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Ebro Bluetooth Speaker - Biru Bersama dengan Teristimewa Diskon



Ebro Bluetooth Speaker - Biru

Harga : 399.000


Deskripsi Produk




Ebro Bluetooth Speaker merupakan sebuah aksesories yang tepat untuk Apple Ipad, MacBook, MacAir, Iphone 3/3GS/4/4S dan Komputer (perangkat tambahan Bluetooth dongle) Kamu Bersama dengan desain yang modern dan juga elegan dan terutama mampu dibawa kemanapun Kamu suka. Speaker ini tampil Bersama desain yang unik di mana terkandung dudukan untuk memasang handphone ataupun Tablet Anda. Speaker ini pun disempurnakan Bersama tombol - tombol fungsional seperti tombol power on/off, pairing button, play/pause, preview, next, serta volume up down. Ebro Bluetooth Speaker  dapat menjadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Tahan lama

Ebro Bluetooth speaker ini  akan membuahkan nada yang diteruskan dari perangkat mobile Anda, dan juga ditambah oleh baterai berkapasitas 850maH Li-Po baterai. Disamping itu keliru satu kelebihannya adalah bisa memutar musik hingga 5 jam lamanya. Bersama cuma melaksanakan pengisian kembali sepanjang 2,5 jam saja, Kamu bisa mendengarkan musik sepanjang barangkali sembari beraktivitas.



Jangkauan 10 Meter

Jangkauan yang dimiliki oleh speaker ini bisa menggapai 10 meter. Sehingga jikalau Anda laksanakan koneksi antara perangkat mobile Kamu dan speaker ini, Kamu tidak wajib ulang cemas koneksinya bakal terputus, disaat Kamu menjauhkan perangkat mobile yang sedang dikoneksikan Bersama speaker ini.









Ebro Bluetooth Speaker - Biru dapat mengakibatkan percaya diri kami bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Ebro Bluetooth Speaker - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products