Friday 10 April 2015

Acer V 370 Liquid E2 – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Acer V 370 Liquid E2 – Hitam Dengan Khusus Diskon



Acer V 370 Liquid E2 – Hitam

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk




Acer bekerjasama denga Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core Bersama dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2. Bersama teknologi Quad Core di dalam Liquid E2 sehingga mampu menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak cuma kinerjanya yang cerdas, kameranya pun juga pandai Bersama dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini terhitung datang Bersama kapabilitas Dual GSM. Bersama dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.


4.5" IPS LCD

Dikemas Dengan layar berukuran 4.5" Dengan resolusi 540 x 960 piksel memberi tambahan pengalaman visual optimal dikala bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah Bersama dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera pintar 8 MP

Liquid E2 didukung Bersama dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak cuma resolusi yang besar, kamerany pun dibekali Dengan bermacam fitur pintar layaknya zero shutter delay yang memungkinkan Kamu menangkap banyak gambar Bersama dengan sekali menekan tombol capture. Terkandung juga fitur speedy continous shooting sehingga Kamu sanggup membidik 8 gambar perdetik. Kameranya terhitung di dukung Dengan 9 efek kamera memungkinkan Kamu untuk berkreasi layaknya Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Pemandangan Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.


ideo Full HD

Rekam termasuk tiap-tiap momen favorit Bersama Liquid E2. Mutu videonya telah mendapat dukungan Full HD 1080p @30 fps menegaskan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak harus repot mempunyai kamera pocket untuk merekam peristiwa sekitar.



Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 udah didukung prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz Bersama memori RAM 1 GB menegaskan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu Bersama GPU PowerVR SGX 544MP sebabkan berbagai aplikasi ataupun game berjalan Bersama lancar dan terlampau responsif. Sistem operasinya udah dikemas Bersama dengan OS terakhir Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Anda tidak kudu cemas kehabisan kekuatan ketika sedang beraktivitas di luar ruangan.


Sistem Suara DTS

Tidak hanya dari sisi visualnya, Acer termasuk beri tambahan Proses Nada DTS untuk menambahkan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Kualitas suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Saksikan video, mendengarkan musik ataupun bermain games mulai lebih nyata.


Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Acer Liquid E2 bisa jadi pilihan bagi Anda. terjadi di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi information berasal dari Liquid E2 begitu cepat Bersama pemberian HSPA+ 42 Mbps. Anda terhitung sanggup manfaatkan WiFi disaat di daerah hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 mendukung Anda sharing file Bersama kawan atau keluarga. Smartphone ini terhitung disempurnakan Bersama dengan GPS mengimbuhkan Kamu petunjuk yang gampang di jalur raya.









Acer V 370 Liquid E2 – Hitam dapat memicu percaya diri kita jadi tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Acer V 370 Liquid E2 – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products