Sunday 26 April 2015

Axioo PicoPad GDS 4.5” - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Axioo PicoPad GDS 4.5” - Hitam Bersama dengan Khusus Disc.



Axioo PicoPad GDS 4.5” - Hitam

Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk









Maraknya industri smartphone di seluruh penjuru dunia membawa dampak salah satu produsen elektronik, Axioo, ikut berpartisipasi meramaikan kompetisi di dalam industri tersebut. Kali ini, Axioo memperkenalkan produk smartphone PicoPad GDS. Terhadap seri ini, Axioo mengusung smartphone Dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran  4.5".



Kemampuan

Axioo PicoPad GDS mampu berlangsung Bersama dengan proses operasi terlaris di dunia, Android. Didukung Bersama dengan prosesor handal Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan juga 1 GB RAM mengakibatkan smartphone ini sanggup bekerja baik Bersama beragam aplikasi yang Kamu sukai.



Konektivitas

Smartphone ini mempunyai kekuatan untuk menangkap isyarat WiFi yang berfungsi untuk menunjang pemanfaatan internet browsing Pada Axioo PicoPad GDS. Sedangkan untuk kegiatan transfer data, smartphone ini mempunyai sebagian fitur koneksi seperti bluetooth dan slot USB yang siap digunakan disaat diperlukan.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Axioo PicoPad GDS dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Axioo PicoPad GDS 4.5” - Hitam dapat menyebabkan yakin diri kita jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Axioo PicoPad GDS 4.5” - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan sangat murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products