Friday 3 April 2015

Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 16 GB - Silver

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 16 GB - Silver Bersama Spesial Discount



Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 16 GB - Silver

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk



Layanan hiburan multifungsi kini hadir didalam wujud yang ringkas. Kamu dapat Bersama dengan mudah mempunyai kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan tidak benar satu perangkat Pill yang bisa mencukupi keperluan hiburan Kamu seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio serta melihat siaran televisi.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Bersama dengan sistem operasi terakhir dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi udah dapat Anda unduh dan segera segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan sebagian error di sistem pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, serta fitur lainnya untuk membantu performa Cyrus GamePad Honey TV.



Kinerja Tinggi

Dipersenjatai Bersama dengan Prosesor Cortex A8 Bersama dengan Mali-400 3D hardware acceleration dan juga kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu Dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Perihal ini artinya tidak ada ulang lag atau jeda waktu Kamu mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau kala Anda asyik bermain game.



Layar WXGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA Bersama kerapatan piksel 1024x600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu Bersama dengan ringan menyapu jari Kamu tanpa kudu menghimpit layar layaknya layar resistif. Layarnya pun telah mempunyai kemampuan multi-touch sehingga Kamu sanggup menggerakkannya hingga 5 titik point.



Koneksi Share Data

Konektivitas yang ditanam di dalam Tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI dan juga audio jack 3.5mm. Di sediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.



Fitur Pelengkap

Hadir Bersama kamera belakang beresolusi 2 MP, abadikan banyak variasi moment punya nilai Anda. Kamera depan beresolusi VGA termasuk dibenamkan pada Tablet ini yang memungkinkan Kamu untuk melaksanakan panggilan video. Terkandung penerima siaran radio dan siaran televisi Dengan fitur TV screen shot serta perekam siaran televisi.





Belanja 



Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 16 GB - Silver bakal mengakibatkan yakin diri kita makin tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Cyrus GamePad Honey TV WiFi - 16 GB - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products