Wednesday 15 April 2015

Samsung Galaxy Mega 5.8” - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Mega 5.8” - Hitam Dengan Khusus Potongan harga



Samsung Galaxy Mega 5.8” - Hitam

Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid pada handphone dan Tablet yang biasa disebut Bersama phablet. Samsung Galaxy Mega, punya dua seri Bersama dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Dapat dukungan Bersama beragam fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda terasa begitu mudah. Bersama dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Kamu yang menginginkan Tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten privat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris serupa Dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung terhadap anggota sisi-sisinya memberi tambahan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga walau berukuran besar, tetap nyaman dan solid ketika dipegang. pada anggota sisi bodinya dilapisi warna silver yang mengimbuhkan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas Dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Dilengkapi Dengan kerapatan gambar 190 ppi, tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk memirsa video, browsing ataupun lakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif Bersama dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif Dengan sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan pada Samsung Galaxy Mega 5.8 Dengan 6.3 terletak Dengan kemampuan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang mendukung kekuatan Dual GSM Bersama micro SIM. Berlangsung apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, memberikan Kamu fleksibilitas untuk memanfaatkan dua nomor GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa berasal dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu Bersama dengan memori RAM 1.5 GB, jalankan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB Bersama tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah Dapat dukungan proses OS Android teranyar 4.2 Jelly Bean. Untuk energi tahan baterainya, Mega 5.8 bisa bertahan memadai lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan bermacam momen favorit di sekitar Bersama dengan Samsung Galaxy Mega 5.8. Mendapat dukungan Bersama dengan dual kamera Dengan kapabilitas kamera utama beresolusi 8 MP autofokus Dengan LED flash yang akan mendukung pencahayaan ketika suasana minim cahaya. Ditambah Dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan keluar lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Kamu sanggup melaksanakan video chatting atau self-portrait Bersama dengan mutu gambar yang prima. kualitas rekaman video pun nampak begitu indah Dengan resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay bakal mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat terhadap handpone. Layar dapat Konsisten menyala sepanjang mata kita Konsisten menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja sesuai Dengan pengaturan waktu screen time out, jikalau Anda mengatur screen time out 30 detik maka tiap tiap 30 detik sekali sensor akan mencari mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, dapat memudahkan Kamu disaat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web Bersama mempertahankan penampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan bermacam information di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menyimpan berbagai foto dan video segera setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke area tamu Anda. Disempurnakan pula Bersama dengan Mirror Mouse, navigasi Khusus yang terdapat dalam Galaxy Mega, membawa dampak semuanya jadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu dapat bicara Bersama smartphone Anda sebagai lawan berkata layaknya layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, jadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Kamu bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama sebagian menit dan membiarkan Kamu untuk tidur kembali.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebih enteng layaknya yang Anda laksanakan di agenda Anda. Ada shortcut khusus untuk memicu jadwal lebih teratur.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pemindahan information secara cepat lewat paduan NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya mampu raih 300 Mbps. Kamu hanya wajib menempelkan anggota belakang Samsung Galaxy Mega Bersama dengan perangkat yang miliki teknologi yang serupa selanjutnya pilih 'touch to beam' dan sistem transfer dapat langsung berjalan. S Beam sanggup laksanakan sharing video sebesar 25 MB kurang berasal dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim Dengan sementara tidak cukup berasal dari 10 menit.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 udah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas memadai Bersama sentuhan jari Anda. Udah memakai micro SIM dan Berlangsung terhadap jaringan GSM, handphone ini dibekali Bersama koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 datang Dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman information dan nada yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD udah disiapkan dan dapat menampung knowledge sampai 32 GB. Tidak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2.0 terhitung disiapkan untuk memudahkan Kamu isikan daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain









Samsung Galaxy Mega 5.8” - Hitam akan mengakibatkan percaya diri kita jadi tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Mega 5.8” - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama terlampau tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products