Monday 20 April 2015

Axioo PicoPad GGD 7 - Ungu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Axioo PicoPad GGD 7 - Ungu Bersama dengan Privat Diskon



Axioo PicoPad GGD 7 - Ungu

Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk









Axioo ulang meluncurkan Tablet terbarunya, Axioo PicoPad GGD. Pill ini punya layar selebar 7 inchi, dan kelebihan Tablet ini adalah bisa digunakan untuk telepon dan sms karena miliki slot untuk SIM Card, menjadi kamu tidak perlu sibuk melacak wifi atau memasangkan modem external untuk sanggup berselancar di internet.



Memori Besar

Pill ini punya memori yang memadai besar yakni 8GB. Secara keseluruhan memori internal ini udah cukup untuk melayani penyimpanan internal, namun terkecuali anda tetap menjadi belum cukup, anda sanggup menambahkan external memori Bersama micro SD sampai 32 GB.



Kemampuan

Axioo PicoPad GGD memanfaatkan prosesor Boxchip A10 Cortex A8 - 1.2 GHz, dan di dukung GPU Malli 400 Mp (multi core 3d) sehingga mampu digunakan untuk memainkan game HD dan 3D Bersama dengan lancar dan tanpa problem sebab mendapat dukungan oleh RAM 1 GB DDR3.



Baterai

Pill ini mendapat dukungan baterai Dengan kapasitas 2800 mAh. Bersama kapasitas baterai layaknya itu Tablet ini dapat bertahan 3 sampai Dengan 4 jam kala pemakaian.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Axioo PicoPad GGD dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Axioo PicoPad GGD 7 - Ungu dapat mengakibatkan percaya diri kita bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Axioo PicoPad GGD 7 - Ungu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan benar-benar murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products