Tuesday 7 April 2015

Trexta Cap - iPad - Krem

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Trexta Cap - iPad - Krem Bersama Privat Diskon



Trexta Cap - iPad - Krem

Harga : 872.300


Deskripsi Produk





Trexta Cap - iPad cocok untuk Kamu pemilik iPad yang bergaya hidup aktif dan memiliki faedah yang serbaguna untuk iPad Anda. Terbuat dari bahan kulit asli dan disempurnakan Bersama pengaman velcro, Kamu tak mesti kembali cemas akan keamanan iPad Anda.



Desain Stylish

Trexta Cap - iPad terbuat dari bahan kulit asli berkwalitas tinggi dan desain yang 50% lebih gampang dibanding cover yang ada sebelumnya. disempurnakan Bersama penutup velcro yang memelihara agar iPad selalu berada terhadap tempatnya.



Akses Mudah

Trexta Cap beri tambahan pertolongan tambahan tanpa mengurangi kenyamanan Kamu di dalam mengoperasikan iPad Anda, Bersama area untuk tombol volume, speaker, dan kamera yang didesain Dengan terlalu presisi.



Belanja Trexta Cap - iPad – Krem dan cari produk Aksesoris Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Trexta Cap - iPad - Krem dapat menyebabkan yakin diri kami jadi tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Trexta Cap - iPad - Krem Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan terlampau murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products