Thursday 9 April 2015

Sony Xperia Z Ultra C6802 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Z Ultra C6802 - Putih Bersama Privat Disc.



Sony Xperia Z Ultra C6802 - Putih

Harga : 7.999.000


Deskripsi Produk




Sony Mobile lagi menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z Ultra. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini tetap selalu mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD Dengan kemampuan anti airnya. Dikemas Bersama dengan beraneka teknologi terbaru, Xperia Z Ultra tampil Bersama dengan layar berukuran 6.3" TRILUMINOS Full HD Dengan X-Reality untuk ponsel. Sebagai kombinasi pada teknologi dan desain, smartphone ini termasuk tampil ultra tidak tebal membuatnya tetap nyaman digenggam. Sony Xperia Z Ultra, siap mengimbuhkan pengalaman multimedia mengasyikkan hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda.


Layar 6.4" Full HD TRILUMINOS

Sony Xperia Z Ultra siap menyebabkan Kamu terpukau Bersama kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para pakar yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu Bersama TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sukar dihasilkan layaknya merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality menambahkan gambar yang lebih menyadari dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman melihat yang lebih natural dan detil yang biasa Kamu dapatkan di layar HD TV termasuk dapat Kamu temukan di Xperia Z Ultra.



Desain Ultra tipis & Ringan

Anda bakal terpesona Bersama dengan dengan desainnya yang ultra tipis Bersama ketebalan cuma 6.5mm. Dengan desainnya yang begitu ramping ini, menyebabkan Xperia Z Ultra sebagai smartphone Dengan layar Full HD tertipis di dunia. Bobotnya pun hanya 212 gram menambahkan kenyamanan dikala Anda genggam dan memakai bahkan cuma Bersama satu tangan.



Anti-Air & Anti Debu

Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, membuat Xperia Z Ultra sanggup bertahan di di dalam air kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit. Tak sekedar itu, smartphone ini terhitung anti debu dan Anda pun mampu mengoperasikan Bersama dengan pensil biasa untuk menggambar di layarnya.



Performa Quad Core

Rasakan performa bertenaga, mobilisasi multitasking, browsing internet Bersama lebih cepat dan juga streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2.2 GHz Dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 memakai tiap inti secara terpisah sehingga Kamu mengfungsikan juamlah daya yang tepat tanpa mengikis kekuatan yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun mampu bertahan lebih lama. Sony Xperia Z Ultra juga sudah dibekali sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini udah diberikan kapasitas 16 GB. Ada termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Kamu punya area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 3050 mAh sehingga daya tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Kinerja Grafis Impresif

Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali Bersama GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang mampu memberikan Kamu games 3D 50% mulus secara visual. Kamu termasuk mampu meramban web lebih cepat Bersama daya lebih rendah.



8 MP Exmor RS

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini mendapat dukungan Bersama kamera beresolusi 8 MP Bersama dengan sensor gambar Exmor RS. Anda terhitung dapat melaksanakan self-portrait ataupun video call Bersama kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini dapat dukungan Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beraneka pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun pilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam terhitung peristiwa favorit Anda Bersama dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps terhadap kedua kameranya. Kini, Anda tak dapat ulang kehilangan moment punya nilai Anda Bersama kualitas yang mengagumkan.



Konektivitas

Sony Xperia Z Ultra merupakan smartphone dari Sony Mobile yang sudah membantu teknologi LTE atau 4G. Kendati di Indonesia belum menunjang jaringan ini, pihak Sony udah menyiapkan pemberian koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Kamu tetap mampu memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu membuka terhadap tiap-tiap kala dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia terhitung teknologi NFC yang dapat Kamu padukan Dengan SmartTags dari Sony yang dapat menolong mengaktifkan kegunaan yang tersedia terhadap Xperia Anda Dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menunjang Anda berbagi file Dengan teman atau keluarga. Kamu pun bisa Dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.



Sony Xperia Z Ultra C6802 - Putih akan membuat yakin diri kita jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z Ultra C6802 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products