Wednesday 8 April 2015

Ainol Novo 9 Spark - 16 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Ainol Novo 9 Spark - 16 GB - Putih Bersama dengan Privat Potongan harga



Ainol Novo 9 Spark - 16 GB - Putih

Harga : 2.834.900


Deskripsi Produk





Pasar Tablet kini jadi meriah Dengan kehadiran beberapa rilisan paling baru juga tidak benar satunya Ainol Novo 9 Spark. Pill Bersama dengan layar 9.7 inci ini memiliki mutu yang tidak kalah Bersama dengan Pill lainnya. Dengan layar IPS dan prosesor Allwinner A31 yang bertenaga, Ainol Novo 9 Spark sanggup menjadi pilihan bagi Kamu yang sedang melacak Tablet Dengan performa optimal tapi harga yang terjangkau.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai Dengan prosesor Quad-Core Allwinner A31, yang disempurnakan Dengan PowerVR SGX544MP serta RAM 2 GB berkecepatan 1.5 GHz, Ainol Novo 9 Spark mampu mengeksekusi menu Bersama dengan cepat tanpa halangan dan rintangan yang berarti. Hal ini berarti tidak tersedia lagi lag atau jeda sementara Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau selagi Anda asyik bermain game.



Layar 9.7" IPS

Ainol Novo 9 Spark ada Dengan teknologi IPS (in-plane switching) Capacitive Touchscreen yang keras dan tahan benturan yang biasa terkandung terhadap layar iPad. Layar termasuk tidak dapat miliki perubahan warna atau rasio kontras apalagi kala Kamu memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Layar 9.7 inci-nya sudah beresolusi 2048 x 1536 piksel yang mirip Bersama dengan resolusi layar Retina Display milik iPad 3. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu Bersama ringan menyapu jari Kamu tanpa perlu menekan layar layaknya layar resistif. Layarnya pun udah punya kapabilitas multi-touch sehingga Kamu dapat menggerakkannya sampai 5 titik point.



Kamera 5 MP

Hadir Bersama dengan kamera beresolusi 5 MP, dan kamera depan 2 MP, abadikan bervariasi momen berharga Kamu Bersama Ainol Novo 9 Spark. Bersama dengan mempunyai baterai yang punya besaran 10000 mAh, Kamu tidak mesti kuatir kehabisan kekuatan baterai selagi sedang membidik obyek.



Android Jelly Bean 4.1

Didukung Bersama dengan proses operasi teranyar Android 4.1 Jelly Bean, proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. dilengkapi terhitung Bersama Google Now yang mengimbuhkan info yang tepat, apalagi sebelum akan Kamu tanya.



Koneksi Sharing Data

Konektivitas yang ditanam di didalam Pill ini udah memadai lengkap, sebut saja Wi-Fi, audio jack 3.5mm, port USB OTG untuk menghubungkan ke bermacam perangkat, slot kartu memori, serta slot HDMI.





*Paket tidak terhitung charger







Belanja Ainol Novo 9 Spark - 16 GB - Putih dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Ainol Novo 9 Spark - 16 GB - Putih akan sebabkan percaya diri kami jadi tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Ainol Novo 9 Spark - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan amat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products