Wednesday 1 April 2015

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning Dengan Spesial Diskon



Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning

Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk





Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini terlampau nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Bersama kenyamanan Kamu sementara tengah memakainya. Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini bisa menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari dan berolahraga.



Desain

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear didesain Dengan jenis kokoh berwarna kuning yang menarik, terlampau sesuai bagi Anda yang puas berolahraga sambil mendengarkan musik. Kenyamanan maksimal Bersama dengan bentuknya yang pas cocok bentuk telinga Anda. Terbuat berasal dari bantalan dilapisi karet, Anda dapat terasa nyaman menggunakannya meskipun untuk jangka waktu yang cukup lama. Apalagi, setiap earphone mempunyai kaitan agar mampu bergantung terhadap telinga Anda.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini juga di dukung teknologi noise-isolating yang dapat kurangi nada problem berasal dari luar. Perihal ini pastinya dapat mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. Bersama mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini terhitung disempurnakan Bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan Dengan suara yang senantiasa sempurna dan Pengecekan volume yang bakal memudahkan Anda untuk sesuaikan volume Dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear ini kompatibel Bersama dengan berbagai perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu dalam munggunakan beraneka gadget untuk manfaatkan Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear



Jual Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning dan temukan produk Headset Komputer Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning bakal membuat yakin diri kita bertambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Monster iSport Immersion Livestrong In-Ear - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products