Wednesday 8 April 2015

Samsung Galaxy S4 Zoom – 8 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 Zoom – 8 GB - Hitam Bersama Khusus Diskon



Samsung Galaxy S4 Zoom – 8 GB - Hitam

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Samsung ulang memberitakan varian lain dari keluarga Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 Zoom jika diamati layaknya Galaxy S4 yang digabungkan Bersama dengan Galaxy Camera. Smartphone kamera ini memiliki manfaat layaknya kamera digital pada biasanya namun tidak cuman berguna untuk membidik gambar juga dibekali Bersama sistem Android terbaru Jelly Bean serta miliki jaringan 3G dan Wi-Fi sehingga kala Kamu selesai mengambil gambar Bersama mutu tinggi, Kamu sanggup segera mengedit di berbagai aplikasi fotografi di Android lantas mempost-nya di beraneka situs sosial media.

 

Sensor CMOS BSI 16 MP

Kamera ini di dukung Bersama sensor CMOS BSI beresolusi 16 megapiksel. Sensor ini punyai kekuatan mengambil alih gambar dalam keadaan yang minim sinar sekalipun. Anda pun dapat merekam moment favorit Kamu Bersama dengan video mutu Full HD. Samsung Galaxy S4 Zoom menghadirkan kualitas luar biasa yakni Dengan mutu 1080p terhadap 30fps.



10x Optical Zoom & OIS (Optical Image Stabilization)

Tak hanya itu, kamera ini juga udah ditambah Dengan optical zoom sampai 10x Bersama dengan lensa wide angle yaitu 24mm dalam ekuivalen 35mm. kualitas foto dan video Anda pun semakin mempesona Bersama dengan fitur Optical Image Stabilization untuk mengurangi pengaruh blur karena guncangan.



In-Call Photo Share

In-call Photo Berbagi menciptakan barangkali baru di dalam membidik momen. Bersama dengan fitur ini, pengguna mampu menjepret dan mengirim foto via MMS didalam kondisi tengah terima telepon. Anda terhitung sanggup memutar ring lensa untuk mengontrol sebelum akan melepaskan bidikan ke suatu obyek. Terkandung Smart Mode Suggest, fitur pintar yang dapat memberi petunjuk kepada pengguna untuk menentukan mode scene apa yang sebaiknya dipilih di dalam bermacam situasi.



Smart Mode

Terdapat beberapa aplikasi untuk menunjang Anda membidik objek Bersama dengan mutu menawan. Kamu mampu menggunakan mode otomatis Smart Mode yang dirancang untuk mempermudah proses pengambilan foto agar membuahkan gambar bergaya profesional. Cukup memilih mode Smart Pro dan Kamu dapat punyai beragam pilihan mode seperti Drama Mode untuk foto berkelanjutan, Action Freeze, Panorama, Light Trace dan lainnya, memilih yang Anda inginkan, dan saat itu juga Anda bakal beroleh bidikan yang sempurna.



Konektivitas Tak Terbatas

Sekarang Anda mampu langsung emmbagikan hasil foto Dengan kualitas kamera digital Dengan cepat tanpa mesti mentransfernya ke komputer. Berkat teknologi 3G dan WiFi, Kamu bisa langsung terkoneksi, upload, Sharing dan posting di Twitter, Facebook, Path atau sosial jejaring favorit Anda. Tak hanya 3G dan Wi-Fi, kamera ini termasuk dibekali slot HDMI 1.4 sehingga Kamu dapat memandang hasil foto dan video Anda di TV HD dan juga teknologi Bluetooth untuk sharing data Dengan perangkat lain. Samsung Galaxy Camera merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang suka jalankan kegiatan luar ruangan ataupun travelling dan gemar fotografi untuk mampu secara langsung membuktikan hasil bidikan cantik Anda di sosial media, kapan saja dan dimana saja.



Layar 4.3" qHD Super AMOLED

Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel Bersama kerapatan ~256 ppi dipadu Dengan layar Super AMOLED bakal menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang jadi luas. dikala tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak harus risau layar dapat tergores. Bersama dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak bakal halangi Kamu untuk nikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, memirsa film atau jalankan beragam aplikasi lainnya dapat lebih menyenangkan.



Performa Handal

Dirancang Bersama dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Pega-Dual +XMM6262 dipadu Dengan GPU Mali400 serta memori 1.5 GB RAM sebabkan multitasking dan penampilan grafis berlangsung mulus tanpa lag. proses operasinya sudah berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean Dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) Bersama dengan tambahan slot memori eksternal.



 





Jual Samsung Galaxy S4 Zoom dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Samsung Galaxy S4 Zoom – 8 GB - Hitam akan memicu yakin diri kami jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 Zoom – 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama benar-benar tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products