Saturday 25 April 2015

LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam Bersama Khusus Discount



LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran berasal dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L7 II P713. Didesain untuk menemani gaya hidup Kamu yang dinamis, L Series didukung Bersama fitur yang canggih dan desain yang stylish.  Bersama konektivitas yang lengkap dan cepat, senantiasa membuka Bersama dengan keluarga, kawan dan kerabat cuma dalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4.3" IPS LCD

Nikmati tiap peristiwa Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel mengimbuhkan Kamu kenyamanan di dalam memirsa video dan fitur hiburan lainnya. Dilengkapi Bersama layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga sanggup kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kinerja Optimal

LG Optimus L7 II P713 di dukung Bersama prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz dan juga RAM 768 MB yang dapat menambahkan Kamu kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak sekedar itu, smartphone ini udah berjalan terhadap platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa favorit di kurang lebih Anda Bersama kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi Bersama fitur Geo-tagging yang amat mungkin Kamu memberi tambahan info lokasi di mana gambar itu disita dan juga LED flash yang emmbantu pencahayaan saat situasi minim cahaya. Disempurnakan Bersama kamera depan beresolusi VGA, Anda sanggup menyita self-portrait atau jalankan video call Bersama dengan kualitas gambar maksimal. Rekam terhitung video Bersama dengan mutu 480p @30 fps. ada terhitung Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi cocok Dengan keinginan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II P713 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power bakal secara otomatis mengatur mengkonsumsi energi Bersama baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi information HSDPA. Tak sekedar itu, di sajikan juga koneksi WiFi b/g/n yang tambah memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Anda pun mampu sharing information lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data Bersama dengan mudah. ditambah termasuk Dengan GPS yang memungkinkan Anda mengerti lokasi di mana Anda berada atau beri tambahan informasi wilayah pada tiap-tiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.







Jual LG Optimus L7 II P713 dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam dapat sebabkan percaya diri kita jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 II P713 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products