Tuesday 14 April 2015

Case Mate Barely There - Blackberry Q10 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case Mate Barely There - Blackberry Q10 - Hitam Bersama Khusus Diskon



Case Mate Barely There - Blackberry Q10 - Hitam

Harga : 276.000


Deskripsi Produk





Lindungi Blackberry Q10 Anda Bersama Case Mate Barely There Case. Dibikin dan dibentuk khusus untuk smartphone, aksesori yang ada Dengan warna hitam yang menarik dan akan mengimbuhkan perlindungan berasal dari goresan atau debu.



Desain Slim

Case Mate Barely There Case didesain Dengan desain yang ultra slim, pas serta anti slip sehingga tidak licin saat Anda menggenggam Blackberry Q10 Anda. Tampil Bersama beragam warna pilihan yang menarik, case ini tidak enteng beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah

Tak harus khawatir ada masalah untuk membuka tombol-tombol pada Blackberry Q10. Case Mate Barely There Case sudah didesain untuk mempermudah Anda kala membuka tombol serta port yang ada di sekeliling body Blackberry Q10 Anda.



Berbahan Polycarbonate

Case Mate Barely There Case yang terbuat berasal dari polycarbonate memberi kenyamanan lebih bagi para pecinta Blackberry Q10. Pembawaan berasal dari bahan polycarbonate ini adalah tahan pada benturan, goresan serta tahan lama.



Jual Case Mate Barely There - Blackberry Q10 - Hitam dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Case Mate Barely There - Blackberry Q10 - Hitam dapat memicu yakin diri kita bertambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Case Mate Barely There - Blackberry Q10 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products