Saturday 20 June 2015

Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam Bersama Privat Diskon



Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam

Harga : 598.500


Deskripsi Produk




Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam merupakan powerbank dirancang untuk melengkapi segala aktivitas Anda. Bersama dengan kapasitas sebesar 10.400mAh, powerbank ini merupakan kawan akrab prima gadget-gadget Kamu saat di berpergian. Buatlah tiap tiap aktivitas bisnis dan pekerjaan selamanya berjalan lancar tanpa hambatan handphone yang lowbat sehingga menyuliktan segala kesibukan Anda, terutama di saat-saat penting.







Kapasitas Raksasa

Bayangkan sebuah sumber listrik portable berkapasitas luar biasa besar Bersama dengan kebolehan isikan baterai-baterai smartphone dan gadget Anda dimanapun kapanpun. Kini semuanya itu dihadirkan oleh Yobaoo Bersama powerbanknya yang punya kapasitas 10.400mAh. Tentunya, powerbank ini dapat Bersama cepat mencukupi baterai Kamu yang sedang lowbatt hingga penuh.



Fitur Andalan

Tidak untuk isikan kembali gadget Anda didalam perjalanan, Yobaoo udah melengkapi produk powerbanknya ini Bersama dengan lampu LED. Bersama dengan adanya indikator LED, Anda bisa Dengan cepat menyadari sisa kapasitas powerbank yang tersedia untuk menopang baterai perangkat elektronik Anda. Kala lampu senter LED benar-benar berfungsi untuk menerangi kegelapan yang tak terduga, mampu di malam hari saat Anda berada didalam perjalanan, atau kala berlangsung mati lampu.



Kompatibilitas

Hanya Bersama dengan powerbank berasal dari Yobaoo ini, perangkat Samsung, Xperia, htc, iPhone, iPad, iPod, dan perangkat elektronik lainnya layaknya PSP, Mp4, Digital Kamera pun dapat di mengisi lagi kembali Dengan mudahnya. Untuk men-charge ulang powerbank Yobaoo, Kamu cukup mencolokkannya ke listrik di tempat tinggal Kamu atau lewat kabel USB charging cable berasal dari Notebook.





Jual Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam dan temukan product Power Bank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD Cuma di toko online Lazada.



 






Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Yoobao YB-647 Powerbank Magic Cube - 10.400mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products