Sunday 28 June 2015

Samsung Galaxy Fame - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Fame - Putih Bersama Khusus Discount



Samsung Galaxy Fame - Putih

Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end berasal dari Samsung menambahkan Anda kemudahakan untuk tetap berkomunikasi dan eksis Bersama keluarga dan teman. Mendapat dukungan Bersama dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi Dengan Samsung Galaxy Fame S6810.



Desain Dinamis

Samsung Galaxy Fame S6810 datang Bersama dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan dapat memicu Kamu ringan untuk memegangnya. Dengan layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda dapat menikmati video dan gambar Bersama dengan kualitas gambar yang jelas.



Fitur Multimedia

Abadikan moment punya nilai Kamu Bersama dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording mutu VGA@30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak sekedar itu, Anda terhitung sanggup menyimpan file multimedia lebih banyak sebab handphone ini telah ditambah slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Dengan Google Play, Anda termasuk sanggup mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dilengkapi Bersama dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking menjadi lebih mudah. Untuk sistem operasi Mendapat dukungan Bersama OS teranyar Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.



Konektivitas

Anda mampu tetap terhubung ke internet pakai koneksi HSDPA. Tidak cuman itu, Bersama adanya WiFi Anda bisa browsing website Dengan lancar, mengunduh aplikasi Bersama cepat dan berbagi konten Dengan teman-teman. Tak sekedar itu, dilengkapi Bersama dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.







Samsung Galaxy Fame - Putih bakal membawa dampak yakin diri kita jadi tambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Fame - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama benar-benar tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products