Tuesday 23 June 2015

Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih Dengan Spesial Discount



Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker -  Putih

Harga : 841.500


Deskripsi Produk




DiVoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker yang pas bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Kamu Bersama desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Speaker ini tampil Bersama desain yang unik di mana terdapat dudukan untuk memasang handphone ataupun Pill Anda. DiVoom IFIT-3BT  mampu jadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Teknologi PO-Bass

Dilengkapi Dengan teknologi PO-Bass (Passive Oscillation Bass) dan Class D, teknologi ini sebabkan keluaran suara audio yang dihasilkan memiliki dentuman bass yang lebih bdalam dan lebih bertenaga. Sehingga Anda tidak kudu khawatir musik yang keluar tidak dinamis atau flat.



Kabel Aux

Speaker ini Ditambah Dengan power USB Bersama Dua kali 2.5" driver size. Disamping itu speaker berikut sanggup dihubungan melalui kabel Aux ketika ingin menyalakan audio.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini memakai baterai yang sanggup diisi lagi sampai berkali-kali pengisian. Kamu dapat isikan kembali ulang mengfungsikan charger melalui port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 700 mAh dapat menunjang pemutaran musik sampai jangka saat 7 jam sekali pengisian daya.





Jual DiVoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih dapat membuat percaya diri kita makin tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products