Monday 29 June 2015

Pinlo iPhone 5 Concize Slice - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Pinlo iPhone 5 Concize Slice - Putih Dengan Privat Potongan harga



Pinlo iPhone 5 Concize Slice - Putih

Harga : 350.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi iPhone 5 Kamu Bersama Pinlo Concize Slice. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk iPhone 5, accessories yang datang Bersama dengan bermacam pilihan warna ini dapat memberi tambahan bantuan dari goresan atau debu.



Desain Slim

Pelindung ini didesain Bersama dengan bentuk yang slim sehingga tidak mengganggu keindahan iPhone 5 Anda. Dengan berbagai pilihan warna-warna membuatnya mengasyikkan untuk dilihat.



Akses Enteng & Fleksibel

Tidak harus kuatir akan menyebabkan Kamu sibuk sementara mengenakan Pinlo Concize Slice ini sebab tersedia akses port untuk mempermudah kegunaan kamera dan charger, maka pemanfaatan cover ini tidak akan menggangu keleluasaan di dalam memakai iPhone 5 Anda.



Material

Pinlo Consize Slice terbuat dari bahan plastik berkwalitas tinggi yang kuat dan dapat melindungi iPhone 5 Kamu berasal dari goresan dan guncangan. Material ini terlalu enteng dan terlampau kuat dibanding silikon dan karet membuatnya lebih tahan lama didalam penggunaannya.







Belanja Pinlo Concize Slice iPhone 5 dan cari product Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Pinlo iPhone 5 Concize Slice - Putih akan sebabkan percaya diri kami bertambah pas di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Pinlo iPhone 5 Concize Slice - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan amat tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products