Monday 8 June 2015

Blackberry Q10 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Blackberry Q10 - Hitam Bersama Privat Potongan harga



Blackberry Q10 - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung proses oparsi Blackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak sangat suka Bersama dengan desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban dikarenakan smartphone ini disempurnakan Bersama keyboard qwerty khas Blackberry Bersama dengan kombinasi layar sentuh. Sentuh atau keti, semuanya terserah Anda. Hadir Bersama layar Super AMOLED 3.1", tampilan layar begitu jernih. Bersama dengan prosesor Dual Core menegaskan Kamu sanggup jalankan berbagai multitasking Bersama mudah. Bersama kombinasi kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemani kebutuhan bisnis Anda sekaligus selalu tampil profesional.



Desain Premium

Hadir Bersama desain gabungan layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Kamu sanggup pilih cocok Bersama permohonan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis Bersama dengan tuts yang empuk dan memadai besar sehingga Kamu bisa Bersama nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap cermat dibalut Dengan material premium memberi tambahan tampilan yang elegan.



Layar 3.1" Super AMOLED

Blackberry Q10 enawarkan pengalaman memandang yang lebih tajam.Dikemas Dengan layar berukuran 3.1" Super AMOLED yaitu jenih layar yang amat hemat energi dan luar biasa tipis. Dapat dukungan teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu sensitif dan intuitif.



Kinerja Optimal

Untuk menunjang kebutuhan bisnis, Q10 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB berikan perlindungan pengoperasian yang lancar dan cepat. penampilan grafis pun berjalan Dengan mulus berkat GPU PowerVR SGX544. Bersama dengan memori internal sebesar 16 GB dan perlindungan slot memori eksternal, simpan bermacam knowledge usaha ataupun spesial lainnya. Kapasitas baterainya yang capai 2100 mAh beri tambahan Anda fleksibilitas lebih saat beraktivitas di luar ruangan tanpa cemas membayangkan daya tahan baterai bakal habis.



Kamera 8 MP

Blackberry Q10 Hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Bersama zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak cuma itu, Q10 termasuk disempurnakan Bersama dengan kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan laksanakan panggilan video. Tak berhenti di situ, mutu videonya pun telah mencapai Full HD 1080p @30fps. Kamu bakal terkesima memandang betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak akan kembali kehilangan peristiwa bernilai Kamu Bersama dengan kualitas yang mengagumkan.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda bisa mendapatkan bidikan yang sempurna terhadap objek yang bergerak tiap tiap milidetik sebelum saat dan setelah foto Anda. Mode ini memungkinkan Anda untuk sanggup bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling tepat didalam foto yang Kamu buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari memakai mode Time Shift.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk tingkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Kamu untuk menyimpan semua pesan masuk terhadap satu wilayah dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender. Sedang Blackberry Flow mengacu pada kekuatan berubah antar aplikasi Bersama cepat dan sempurna.



BlackBerry Voice Control

Kini Anda sanggup mengfungsikan Voice Dictation yang bisa menerima keyboard input. Anda bisa Bersama dengan enteng menulis email, mengirim pesan di BBM ataupun yang lainnya semudah Bersama dengan perintah suara.

 

Blackberry NFC

Bagikan beragam foto terbaru ataupun information lainnya Bersama dengan teknologi NFC. Bersama teknologi ini, memadai dekatkan Blackberry Q10 Dengan perangkat digital lainnya yang udah Dapat dukungan Dengan teknologi NFC.  cukup pilih apa yang menghendaki Anda bagi, selanjutnya dekatkan dua smartphone BlackBerry dan BlackBerry Tag bakal melaksanakan tugasnya.



Konektivitas

Tetap mengakses Bersama dengan teman, keluarga ataupun kolega usaha Bersama beraneka konektivitas yang ada pada Blackberry Q10. Untuk berselancar di internet pakai jaringan HSDPA. Browser yang sudah dibenamkan mengimbuhkan Anda kemudahan untuk sanggup browsing lebih cepat. Untuk berbagi information secara nirkabel, Anda terhitung mampu gunakan Bluetooth 4.0.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Blackberry Q10 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 






Blackberry Q10 - Hitam dapat memicu yakin diri kami bertambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Q10 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products