Saturday 13 June 2015

Erza EZ-200 Power Bank - 20000 mAh - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Erza EZ-200 Power Bank - 20000 mAh - Hitam Bersama Spesial Diskon



Erza EZ-200 Power Bank - 20000 mAh - Hitam

Harga : 360.000


Deskripsi Produk




Erza EZ-200 2000 mAh merupakan power bank berdesain minimalis dan kompak yang sanggup mengisi daya perangkat smartphone, dan Pill kapanpun Kamu butuhkan. Dilengkapi Bersama dengan kabel micro USB sebagai input/output pengisian daya. Erza EZ-200 hadir Bersama fitur auto-charging dan lampu senter LED.



Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, dapat membuktikan kekuatan yang tersisa pada power bank. Perihal ini pastinya dapat memudahkan Anda untuk tahu kapasitas kekuatan yang tetap tersisa.



Output Besar

Daya output berasal dari Spotlite Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/1A, 5V/2A, tetapi daya inputnya sebesar  DC 5V/1A, memadai untuk mengonsumsi smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Mempunyai fingsi auto charging sehingga bisa secara otomatis isikan kekuatan pada perangkat portabel Anda.



Desain Ergonomis

Bentuk berasal dari power bank yang kecil dan ringan, sebabkan Anda leih enteng di dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Kamu terhitung mampu mempunyai power bank ini kemanapun Kamu pergi. Amat sesuai untuk Kamu yang mempunyai aktivitas yang padat setiap harinya. οΎ 









Erza EZ-200 Power Bank - 20000 mAh - Hitam akan memicu percaya diri kami bertambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Erza EZ-200 Power Bank - 20000 mAh - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama Terlalu murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products