Friday 19 June 2015

Havit HV-H68 Headset

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Havit HV-H68 Headset Dengan Pribadi Diskon



Havit HV-H68 Headset

Harga : 192.500


Deskripsi Produk




Havit HV-H68 Headset ini benar-benar nyaman digunakan dan juga membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Bersama Havit HV-H68 Headset, Kamu tidak hanya meraih kualitas headphone yang baik namun terhitung desain yang unik.



Suara Optimal & Pemanfaatan Nyaman

Havit HV-H68 Headset ini mempunyai nada yang optimal untuk keperluan multimedia Anda. Terdapat pengait sehingga pad senantiasa berada tepat di telinga Anda. Bantalannya terhitung amat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian dalam sementara yang lama.



Kompatibilitas

Headset ini gunakan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk beraneka perangkat Anda. Kamu dapat pakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H68 Headset pakai omnidirectionnl sebagai directivity-nya dan juga miliki rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, sensitivity 117 dB, impedance 2.2kΩ.

 



Jual Havit HV-H68 Headset dan temukan produk Headset Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Havit HV-H68 Headset akan membawa dampak yakin diri kami makin tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Havit HV-H68 Headset Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products